Tanpa Laudya Cynthia Bella, Engku Emran 'Ultimatum' Sang Putri Soal Ini
Instagram
Selebriti

Di tengah isu keretakan rumah tangganya dengan Laudya Cynthia Bella, Engku Emran mengunggah foto keluarga kecilnya lewat InstaStory. Intip fotonya berikut ini.

WowKeren - Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, kabarnya berada di ujung tanduk. Namun hingga kini Bella masih betah bungkam.

Belum lama ini mantan kekasih Raffi Ahmad itu bahkan kepergok menjual rumahnya. Sayang, rumah yang dibanderol seharga Rp9-12 M itu masih belum laku.

Di tengah isu keretakan rumah tangganya, Emran baru-baru ini mengunggah foto keluarga kecilnya lewat Insta Story. Sayang, tidak ada sosok Bella dalam foto tersebut.

Dalam foto tersebut, Emran hanya ditemani oleh putri kecilnya, Aleesya. Aleesya yang terlihat semakin cantik tersenyum manis di sebelah sang ayah.

Menyertai foto itu, Emran menulis sebuah "ultimatum" untuk Alessya. Rupanya Emran mulai ketakutan melihat putrinya yang sudah beranjak remaja. Ia khawatir jika akan ada banyak lelaki berusaha mendekati Aleesya.


"Aku adalah satu-satunya pria yang boleh mencintaimu sampai nanti umurmu 21 tahun!" tulis Emran memperingatkan Aleesya. "Tunggu, lebih baik 30 tahun saja!"

Tanpa Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Beri Ultimatum

InstaStory

Unggahan ini pun seakan semakin mengisyaratkan "perpisahan" Bella dan Emran. Emran sendiri tampak asyik dengan dunianya, mulai dari bersepeda hingga mengikuti kajian agama.

Dilansir InsertLive, Bella dan Emran diketahui pertama kali berpacaran pada bulan April 2017 lalu dan berkencan di salah satu restoran di Kuala Lumpur, Malaysia. Pada bulan Juni di tahun yang sama, Emran meminta untuk bertemu dengan keluarga besar Bella di Bandung.

Selang satu bulan kemudian, Emran kembali lagi ke Bandung dan memberanikan diri untuk melamar Bella di depan ayahnya pada 9 Juli 2017. Usai melamar, Emrann menikahi Bella pada 8 September 2017.

Sebelum jatuh ke pelukan Emran, Bella sempat menjalin kasih dengan sejumlah pria lain. Sebut saja Rivaldo, Raffi Ahmad, Panji Trihatmodjo, Ananda Mikola, Chico Jericho hingga keponakan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Afif Kalla.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru