Ayu Ting Ting Ulang Tahun, Didi Riyadi Rela Datang Tengah Malam Beri Kejutan
Selebriti

Ayu Ting Ting mendapat kejutan spesial dari Didi Riyadi di hari ulang tahunnya yang ke-28. Didi diketahui bahkan sampai rela datang ke rumah Ayu tengah malam untuk memberikan kejutan.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting berulang tahun pada hari ini, Sabtu (20/6). Ia genap berusia 28 tahun.

Di hari spesialnya, pelantun "Alamat Palsu" ini mendapatkan kejutan dari orang-orang terdekatnya. Salah satunya, Didi Riyadi, drummer yang beberapa waktu belakangan ini dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Ayu.

Hal ini diketahui dari postingan Instagram Story Ayu. Ia mengunggah foto kue ulang tahun yang diberikan Didi untuknya. "Thank u a @didiriyadi_official," tulis Ayu sebagai caption.

Selain itu, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, juga mengunggah potret saat Didi berkunjung ke rumahnya dan memberikan kejutan untuk Ayu. Di foto itu, Ayu dan Didi duduk bersebelahan dan saling menunjuk satu sama lain. Diketahui, Didi Riyadi bahkan sampai rela datang tengah malam ke rumah Ayu.

Ayu Ting Ting Ulang Tahun, Didi Riyadi Rela Datang Tengah Malam Beri Kejutan

Instagram Story


Tak cuma berdua, Ayu dan Didi juga dikelilingi anggota keluarga lain, seperti ayah, ibu, dan adik Ayu, serta saudara-saudara lainnya. Umi Kalsum pun mengucapkan terima kasih karena Didi sudah bersedia memberi surprise untuk anak sulungnya itu.

"HBD anak ibu @ayutingting92 panjang umur sehat selalu ya nak bahagia selalu @didiriyadi_official terima kasih sudah kasih surprise anak ibu," tulis ibunda Ayu Ting Ting.

Mendapat kejutan dari orang-orang tersayang, Ayu Ting Ting tampak semringah. Selain itu, ia juga mendapat banyak ucapan selamat dari para sahabat. Ayu pun sempat me-repost ucapan-ucapan selamat yang datang dari teman-temannya itu.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi dikabarkan menjalin hubungan dekat. Gosip itu santer beredar setelah Didi mengaku punya ketertarikan terhadap ibu satu anak tersebut dalam sebuah wawancara pada Desember 2019.

Selama ini, baik menurut Didi Riyadi maupun Ayu Ting Ting, mereka memang menjalin hubungan baik. Namun, hingga kini keduanya tak berpacaran.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait