Wajah Istri Kedua Didi Kempot Cantik Mirip Fenita Arie, Sifat Asli Dibongkar Sosok Ini
Instagram/didikempot_official
Selebriti

Dian Ekawati yang merupakan istri kedua Didi Kempot sempat jadi sorotan karena kemunculannya mendampingi sang putra, Staso, yang debut lewat lagu 'Pepujaning Ati'. Tak cuma cantik, fans Didi mengungkap kebaikan hati Dian.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Didi Kempot agaknya serba misterius. Baru-baru ini, publik dibuat terkejut dengan kemunculan istri dari mendiang God Father of Broken Heart itu.

Bukan Saputri atau Yan Vellia kali ini yang muncul adalah Dian Ekawati yang tinggal di Sukoharjo, Solo. Wanita berparas cantik dan berhijab itu bukan istri ketiga melainkan istri kedua yang dinikahi Didi Kempot setelah Saputri.

Sekilas, Dian yang mengenakan hijab itu mirip dengan presenter cantik sekaligus istri Arie Untung, Fenita Arie. Kemiripan Dian dan Fenita terletak pada raut wajah dan senyuman keduanya.

Kemiripan Wajah

Dian Ekawati Istri Didi Kempot-Fenita Arie (Sumber: Instagram)

Tak cuma itu, Dian juga seorang istri yang soleha dan santun seperti Fenita. Ia baru muncul lantaran ingin memberikan dukungan buat putra pertamanya dan Didi, Staso Prasetyo yang baru debut lewat lagu campursari "Pepujaning Ati".


"Assalamu'alaikum wr wb, saya Dian Ekawati ibu dari mas Staso Yoga Prasetyo. Terima kasih maturnuwun sudah bersama kita," kata Dian. "Yang pasti perasaan saya sebagai seorang ibu sangat bangga, maturnuwun. Karena dia bisa mewujudkan amanah yang bapak (Didi) inginkan. Karena banyak amanah dari bapak untuk Staso tetap berkarya terutama di jalur campursari."

Ia juga menasihati putranya, Staso, agar tak terlena jika sudah populer. "Yang pasti pesan saya agar andhap asor (rendah hati), jangan (sombong) meski berada di atas," kata Dian.

Sementara itu, sifat sederhana Dian juga diikuti ketiga anaknya. Tanpa mengundang wartawan, tampak rombongan Staso, Stansa dan Stania untuk ziarah ke makam sang ayah. Mereka menebar bunga dan sempat berdoa untuk mendiang Didi yang telah tiada.

Video haru ini membuat sobat ambyar terpukau pada Dian dan anak-anak Didi Kempot. "Kalo dilihat dari Vidio nya yg diambil secara diam2 kayak nya klrga mbk Dian memang benar2 Tdk ingin terliput media, bener2 memegang teguh janji nya sama pakde Didi kempot kayak nya 👍 salut buat mbk dian," kata fans. "Ya Allah...terharu lihat putra putri Bp Didi Kempot. Begitu bersahaja. Semangat selalu ya? Doa doa kalian diijabah Allah SWT. Aamiin," ujar yang lainnya.

Seorang fans juga membongkat sifat asli Dian. Bukan cuma berparas cantik, Dian ternyata memang keibuan dan baik hati.

"Sekedar info saja, sbnar nya satu mobil pas utk sekeluarga trmasuk Bu Dian Ekawati, tp Bu Dian Ekawati memberikan tmpt duduk nya buat tmn saya PB KELANA biar STASO ada teman ngbrol di jalan, kalo saja Bu dian tdk memberikan tmpt duduk nya utk teman saya, momen sprti ini Tdk akan pernah terekam kamera," kata akun Affan Arka. "Ibu yg bijak, mngkin biar anak nya Tdk merasa jenuh karena perjalanan Solo-Ngawi lumayan jauh,, ngbrol dgn yg seumuran bsa jd solusi mengusir rasa bosan diperjalanan," seru netter lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait