Perubahan Dinda Shafay Pada Potret Masa Lalu dan Sekarang Bikin Pangling
Instagram
Selebriti

Dinda Shafay membagikan potret dirinya di masa lalu dan masa sekarang yang terlihat begitu berbeda. Unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet.

WowKeren - Baru-baru ini Dinda Shafay kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbaru di laman Instagram pribadinya, Bagaimana tidak, dalam unggahannya tersebut Dinda membagikan dua potret dirinya yang begitu berbeda.

Dinda menyajikan potret dirinya di masa lalu dan menyandingkannya dengan potret di masa sekarang. Terlihat bagaimana di masa lalu, Dinda memiliki warna kulit yang lebih gelap. Sementara di potretnya yang sekarang, Dinda tampil dengan kulit putih dan berpose bak model majalah ternama.

Mengiringi unggahannya, Dinda menerangkan bahwa setiap manusia pernah berada di titik terendah. Di mana pada saat itu ia sering menerima bullying karena di setiap harinya.


Kendati demikian, hal tersebut membuat Dinda menjadi kuat dalam setiap menerima cacian. Dinda lantas memberikan semangat kepada setiap orang yang ingin menunjukkan sebuah perubahan baik dalam diri masing-masing.

"Kalo aku bilang foto (kiri) adalah foto pas umur aku 15 tahun dan yang kanan (foto 2 hari lalu ) masih percaya ngga," tulis Dinda sebagai keterangan pada foto postingannya. "Kita manusia pasti pernah ada di fase titik rendah kita, apalagi perempuan pasti ada dan akan ada dimana mereka ngerasa jelek."

"Buat yang masih berjuang disana buat glow up keep it gurl! Kalo buat aku 'hate speech' udah jadi makanan sehari2 makanya aku kebal bgt titik dimana kebal bgt," tambah Dinda. "Dan ngga ada rasa buat baper lagi sama kalimat online atau in real life."

Selain itu, Dinda juga menjelaskan bahwa di balik cacian itu ia bisa memetik hikmahnya. Di mana kini ia berhasil menurunkan berat badan hingga 15 kg dan menunjukkan kepada setiap orang bahwa kini ia telah berubah jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Karna merekalah aku bisa kaya sekarang, kalo bukan karna mereka ngga bakal akutuh : Diet ampe loose 15kg disaat ini, dan mau luluran setiap minggu, mau pake body lotion setiap HARI LOH, banyak bgt hal yang aku bikin hanya karna mau nunjukin ( i did it ) dan bener it’s happen," papar Dinda. "Jadi aku mau bilang aku sebagai perempuan bakal terus support perempuan diluar sana gimanapun kondisi kalian!!! Keep it up baby gelll."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts