Baim Wong Kena Bully Gara-Gara Sebut Jokowi Presiden Terbaik, Sampai Dapat Ancaman Ini
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong mengucapkan selamat ulang tahun untuk Presiden Jokowi dalam postingan Instagram. Namun pernyataan Baim tersebut malah mendapat kecaman dari netizen.

WowKeren - Baim Wong ikut mengucapkan selamat ulang tahun pada Presiden Jokowi yang genap berusia 59 tahun pada 21 Juni lalu. Dalam postingan Instagram, Baim dan Paula Verhoeven mengapit Jokowi dan Ibu Iriana.

Bersama dengan unggahan tersebut, Baim menyebut Jokowi adalah presiden terbaik pilihannya di era sekarang ini. Ia juga memuji sederet sifat baik Jokowi.

"Selamat ulang tahun Pak Jokowi! Presiden terbaik pilihan saya di era sekarang," tulis Baim. "Humble...Ga sombong..pekerja keras..Dan yang terpenting...Mengenal agama...Dan takut sama Allah...Tetep jujur dan jangan pernah takut hadapi segala cobaan ya pak..Selamat ulang tahun pak @jokowi !!!"

Namun ternyata unggahan Baim tersebut menuai protes dari netizen. Bahkan namanya sempat menjadi trending topik perbincangan warga Twitter.

Gara-gara postingan tersebut, ada warganet yang mengancam tidak akan mengikuti media sosial milik Baim. Mereka juga tidak akan lagi subscribe YouTube Baim.


Baim Wong

Twitter

Walau demikian, seorang netizen menertawakan netizen yang mencibir Baim. Pasalnya jumlah subscriber Baim malah bertambah berkat kontroversi ini.

"Gara2 Baim mengucapkan Selamat Ultah dgn pak Jokowi,dn blg beliau adalah Presiden terbaik pilihannya..rame2 sebelah bikin gerakan unsubscribe channel Baim. Tapi ternyata mlh bikin subscribernya nambah jd 14,5 jt..Awokwokwok..." tulis akun @tahu*** pada Senin (22/6).

Baim

Twitter

Namun gara-gara bully tersebut, Baim memutuskan untuk menghapus pernyataannya yang menjadi viral tersebut. Ia pun terlihat menutup kolom komentar unggahannya tersebut.

Dalam keterangan unggahan foto bersama Jokowi, Baim hanya menyisakan ucapan kalimat "Selamat ulang tahun pak Presiden" diikuti dengan simbol hati warna hitam.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait