Park Shin Hye Disindir Soal Hubungan Choi Tae Joon dan Geng Jung Joon Young
Selebriti

Park Shin Hye berbicara tentang hubungan asmaranya dengan aktor Choi Tae Joon dalam wawancara untuk mempromosikan film '#ALIVE'. Sayangnya respons yang diterima justru negatif.

WowKeren - Park Shin Hye baru-baru ini berbicara tentang hubungan asmaranya dengan aktor Choi Tae Joon dalam wawancara untuk mempromosikan film "#ALIVE" yang dibintanginya bersama Yoo Ah In. Sayangnya respons yang diterima justru negatif.

Selama wawancara, Park Shin Hye ditanya tentang hubungannya dengan Choi Tae Joon yang saat ini bertugas di militer. Keduanya mengkonfirmasi bahwa mereka menjalin hubungan setelah laporan muncul pada 2018.

Park Shin Hye tersenyum dan berkata, "Bukan niat kami untuk mengumumkan hubungan kami saat itu, tapi itu terjadi dan itu bagus. Kami masih menjalin hubungan yang kuat."

Komentar Park Shin Hye mengenai hubungan asmaranya dengan Choi Tae Joon memicu sindiran dari netizen. Banyak yang menyinggung hubungan dekat Choi Tae Joon dengan Jung Joon Young, Lee Jong Hyun mantan personal CN Blue dan Zico yang terlibat kontroversi grup chat mesum tahun lalu.


"Park Shin Hye bilang dia akan kesal jika orang tahu tentang hubungannya. Ini masalah utamanya," komentar netizen. "Choi Tae Joon, Lee Jong Hyun, Jung Joon Young dan Zico adalah sahabat," tambah netizen lain. "Setelah semua masalah yang terjadi, aku heran Park Shin Hye tetap berkencan dengannya," tulis netizen.

"Wow aku kaget mereka belum putus," sahut yang lain. "Choi Tae Joon, yang dekat dengan Jung Joon Young dan Zico. Itulah yang dimaksud Park Shin Hye ketika dia berkencan dengan seseorang yang bahkan tidak bisa dipublikasikan setelah insiden itu. Tapi karena sudah ketahuan ya mau bagaimana lagi," pungkas lainnya.

Sementara itu, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengkonfirmasi hubungan mereka pada Maret 2018 setelah diberitakan berkencan secara diam-diam sejak sekitar setahun sebelumnya. Setelah kabar tersebut beredar, agensi Park Shin Hye langsung memberikan bantahan dan menyatakan kalau keduanya hanya berteman dekat.

Namun di luar dugaan, agensi Choi Tae Joon justru membenarkan bahwa bintang drama "Suspicious Partner" tersebut pacaran dengan Park Shin Hye. Setelah pengakuan pihak Choi Tae Joon, pihak Park Shin Hye akhirnya ikut mengkonfirmasi hubungan mereka. Sebelumnya pada November tahun lalu, mereka tertangkap kamera menonton konser IU bersama.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts