Zaskia Gotik Asyik Liburan Bareng Suami dan Keluarga, Perut Mulai Buncit Curi Perhatian
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Menyertai postingan berikut ini, Zaskia yang sedang hamil muda menunjukkan momen bahagia saat ia sedang liburan bersama dengan sang suami dan keluarga mereka.

WowKeren - Zaskia Gotik kini telah resmi menjadi istri dari pengusaha Sirajuddin Mahmud Sabang. Pasangan yang menikah pada 22 April 2020 tersebut pun sudah saling mempertemukan kedua pihak keluarga, setelah sempat terhalang pandemi COVID-19.

Belum lama ini, Zaskia diajak Sirajuddin untuk berkunjung ke kampung halamannya di Balikpapan, Kalimantan Timur. Pelantun lagu "Bang Jono" tersebut pun langsung akrab dengan keluarga Sirajuddin, terutama sang ibu mertua. Zaskia juga bersyukur karena bisa diterima seperti anak sendiri oleh orangtua Sirajuddin.

Tak hanya bersilaturahmi dengan keluarga, Zaskia dan Sirajuddin pun menyempatkan diri untuk berlibur di pantai belum lama ini. Zaskia pun mengunggah foto-fotonya saat sedang piknik bersama keluarga.


Selain itu, Zaskia juga mengunggah video TikTok saat ia dan keluarganya asyik berjoget di tepi pantai. Mantan kekasih Vicky Prasetyo tersebut pun tampil cantik memakai dress longgar warna putih dan bermotif bunga merah, serta mengepang rambutnya menjadi dua.

Akan tetapi, penampilan Zaskia tersebut justru membuat netizen menyoroti bagian perutnya yang tampak semakin membuncit. Seperti diketahui, Zaskia telah mengumumkan kehamilannya yang kini berusia sekitar 1 bulan.

"Teh peyutx udh kliatan gede, smoga sehat sllu mom n debayx...." komentar akun @se*****75. "Uda gede perutnyaa yaach," imbuh akun @kade******chan. "Bumil sehat selaluu," sahut akun @sus*****lfa.

"Makin cantik yaa teteh.. Selamat yaa atas kehamilan nya teteh.." ujar akun @hen*****tha. "Perutnya sudah terlihat ada dede bayinya," tambah akun @wili***hlia. "Sehat selalu neng @zaskia_gotix," seru akun @yuli*****isha.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru