Lee Jun Ki Beber Kepribadian Asli Moon Chae Won Bantu Aktingnya di 'Flower of Evil'
Naver
TV

'Flower of Evil' menceritakan kisah Baek Hee Sung (Lee Jun Ki), pria yang menyembunyikan masa lalunya dan berpura-pura mencintai istrinya Cha Ji Won (Moon Chae Won).

WowKeren - Lee Jun Ki belum lama ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah GQ Korea. Aktor kelahiran tahun 1982 itu juga melakukan wawancara membicarakan soal perannya dalam drama "Flower of Evil".

"Flower of Evil" akan menceritakan kisah Baek Hee Sung (Lee Jun Ki), pria yang menyembunyikan masa lalunya dan berpura-pura mencintai istrinya Cha Ji Won (Moon Chae Won). Cha Ji Won adalah seorang detektif yang mulai curiga kepadanya dan mereka mendapati diri sendiri berdiri di depan kebenaran yang tidak ingin mereka hadapi.

Lee Jun Ki membeberkan perasaannya membintangi "Flower of Evil" yang akan tayang di tvN. "Rasanya seperti sebuah tantangan yang harus kuhadapi suatu saat dalam proses membangun karierku," ungkap Lee Jun Ki.

Lee Jun Ki lantas menguraikan perannya dalam "Flower of Evil". "Aku berupaya menghubungkan ketegangan halus yang muncul dari upaya membodohi orang yang dicintai dengan karakteristik film thriller," sambung Lee Jun Ki.


Setelahnya, Lee Jun Ki tampak memberikan pujian kepada Moon Chae Won. "Aktris Moon Chae Won pendiam dan serius, jadi dia benar-benar kebalikan dariku. Berkat (kepribadian) itu, sangat membantuku dalam membangun karakterku," pungkas Lee Jun Ki.

Lee Jun Ki dan Moon Chae Won sebelumnya sudah beradu akting dengan membintangi "Criminal Minds" pada 2017 lalu. Dalam drama itu, mereka sukses menampilkan chemistry bagus sehingga akting Lee Jun Ki dan Moon Chae Won dalam "Flower of Evil" cukup banyak dinantikan.

Sementara itu, "Flower of Evil" dijadwalkan Juli mendatang di slot Rabu - Kamis malam menggantikan "Oh My Baby". Bagi yang penasaran dengan drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait