Eunhyuk Super Junior Blak-Blakan Bocorkan Ketertarikan Lee Seung Gi pada TWICE
Selebriti

Ketertarikan Lee Seung Gi pada TWICE ini diungkap oleh Eunhyuk Super Junior. Saat itu, keduanya sama-sama tampil di acara 'Master in the House' yang ditayangkan SBS pada Minggu (21/6).

WowKeren - Lee Seung Gi nampaknya punya selera yang tak jauh berbeda dengan publik pada umumnya. Aktor sekaligus penyanyi kelahiran 1987 tersebut diketahui menyukai TWICE, yang saat ini bisa dibilang merupakan salah satu girl grup paling terkenal di Korea.

Ketertarikan Lee Seung Gi pada TWICE ini diungkap oleh Eunhyuk Super Junior. Saat itu, keduanya sama-sama tampil di acara "Master in the House" yang ditayangkan stasiun TV SBS pada Minggu (21/6).

Eunhyuk tampil di acara tersebut sebagai teman Lee Seung Gi di aman ia mengungkapkan banyak fakta tentang bintang serial "Vagabond" itu yang tak banyak diketahui publik. Salah satu yang diungkap Eunhyuk adalah masa-masa saat temannya itu menjalani wajib militer.

Eunhyuk Super Junior Blak-Blakan Bocorkan Ketertarikan Lee Seung Gi pada TWICE

Source: SBS Star


"Aku pernah ketemuan dengan Lee Seung Gi di hari liburnya dari tugas militer. Kalian tahu apa yang dikatakannya padaku segera setelah dia melihatku? Dia bilang, 'Eunhyuk, apa kau dekat dengan para member TWICE?'" ungkap Eunhyuk sambil tertawa.

Pemilik nama asli Lee Hyukjae itu menambahkan, "Saat itulah aku menyadari bahwa Lee Seung Gi sama saja dengan kami semua. Sebelumnya, Lee Seung Gi hampir seolah seperti bukan manusia."

Mendengar perkataan Eunhyuk, Lee Seung Gi pun tersipu malu dan membuat Eunhyuk bangkit dari tempat duduknya. "Hei, Eunhyuk, aku dengar kau punya kegiatan yang lumayan padat. Kau sebaiknya pulang saja," kata Lee Seung Gi.

Lawan main Suzy itu kemudian berkata kepada staf produksi, "Bolehkah aku menyuruhnya pulang saja sekarang? Aku benar-benar tidak membutuhkan dia lagi."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru