Suami Soimah Dijuluki Crazy Rich Bantul Gara-Gara Miliki Koleksi Mewah Ini
Selebriti

Dodit Mulyanto berkunjung ke rumah Soimah. Dalam kesempatan tersebut, ia melihat banyak koleksi motor antik milik suami Soimah hingga menyebutnya sebagai crazy rich Bantul.

WowKeren - Belum lama ini Komika Dodit Mulyanto bertandang ke rumah Soimah yang berada di Yogyakarta. Momen berkunjungnya tersebut lantas dibagikan Dodit dalam unggahan videonya di kanal YouTube dengan judul "Soimah Marah-marahin Saya!! (Part1)".

Dalam kesempatan tersebut, Dodit melihat-lihat koleksi motor antik milik suami Soimah, Koko. Dodit lantas tampak takjub saat pertama melihat koleksi motor antik tersebut. Ia kemudian mengatakan bahwa hobi Koko yang satu ini memerlukan dana yang cukup banyak. Mengingat motor antik jelas saja memiliki harga yang cukup tinggi.

"Kita mau review motor mahal. Motor antik, mahal itu terserah Anda menghargai. Yang lain-lain itu hoax. Ini kita lagi sama Mas Koko," papar Dodit. Setelah takjub melihat koleksi motor antik yang berharga mahal tersebut, Dodit lantas menjuluki Koko sebagai "crazy rich Bantul".


"Mas Koko ini Crazy Rich mana?," tanya Dodit. "Crazy Rich apa?" balas Koko kebingungan. "Desa apa ini?" tanya Dodit lagi. "Desa Bantul," jawab Koko. "Crazy Rich Bantul bro. Yoi, anak sultan," papar Dodit.

Koko hanya tersenyum mendengar julukan tersebut. Pasalnya ia tak merasa menjadi orang yang kaya seperti yang disebut oleh Dodit. Hingga tak lama kemudian Soimah datang menyapa Dodit.

Bukannya menyapa dengan sopan layaknya melayani tamu pada umumnya, Soimah malah datang dan menanyakan tujuan keberadaan Dodit di rumahnya. Hingga kemudian ia mengusir Dodit.

"Ada apa ini? Ada apa ini? Ada tamu kok gak bilang-bilang eh. Ini buat apa ini?" tanya Soimah. "YouTube," jawab Dodit. "Gak ada (bayarannya)? Ya uda gak usah gak usah," papar Soimah.

"Ya udah pulang dulu ya katanya gak boleh review," imbuh Dodit berlagak ingin berpamitan. Dodit lantas mengatakan bahwa tujuannya datang ke rumah Soimah untuk review motor-motor koleksi Koko yang memiliki nilai cukup tinggi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru