Ngeri! Viral Video Seorang Wanita Temukan Bayi Siput Saat Makan Vietnam Roll
https://www.recipetineats.com/
SerbaSerbi

Seorang wanita asal Malaysia membagikan kejadian tak menyenangkan saat ia makan vietnam roll. Wanita ini diduga menemukan seekor bayi siput yang masih hidul di dalam makanannya.

WowKeren - Saat ini, panganan sehat berupa salad tengah menjadi tren tersendiri di kalangan masyarakat. Kesadaran akan pola hidup sehat didukung dengan inovasi oleh para penggiat kuliner untuk menyajikan rasa yang sesuai dengan lidah dan gaya hidup masyarakat Indonesia, semakin membuat banyak orang ingin mencicipi berbagai makanan sehat ini.

Berbagai makanan sehat berupa salad langsung menjadi favorit banyak orang. Selain rasanya yang tak kalah enak, salad juga dimanfaatkan sebagai menu diet. Salah satunya adalah makanan bernama vietnam roll.

Vietnam roll seolah mampu menjadi idola baru bagi para pecinta kuliner. Seperti namanya, makanan ini juga berasal dari Vietnam. Isian dari vietnam roll pun beragam, mulai drai sayuran dan seafood. Karenanya, masyarakat tak pernah bosan menyantap panganan sehat ini.

Namun, belum lama ini media sosial tengah dihebohkan dengan kabar yang berkaitan dengan vietnam rol ini. Seorang wanita bernama Suhailla Az Zahra mengalami kejadian yang tak mengenakkan karena vietnam roll ini. Saat itu, Zahra sedang menyantap vietnam roll yang dibelinya dari pedagang.

Facebook


Namun, mendadak ia dikagetkan dengan benda asing yang tiba-tiba bergerak di dalam makanan tersebut. Benda asing itu tampak berusaha untuk keluar dari dalam makanan tersebut. Saat diperiksa oleh Zahra, betapa terkejutnya karena ia menemukan seekor bayi siput yang masih hidup di dalam vietnam roll miliknya.

Video ini dibagikan Zahra di akun Facebook miliknya pada Selasa (23/6). Kejadian ini diketahui terjadi di Malaysia. Dalam video dengan durasi 13 detik ini, terlihat seekor siput sedang berusaha merangkak keluar dari makanan tersebut.

"Beruntung tidak tertelan karena dipotong dulu menggunakan sendok. Lihat siputnya, senang dia merangkak keluar," tulisnya dalam postingan yang ia bagikan di grup Facebook.

Baru sehari diunggah, video ini sudah mendapat lebih dari seribu komentar. Kebanyakan dari mereka merasa jijik karena siput tersebut membuktikan penyajian makanan yang tidak higienis.

"Adoiii, mesti salad tak cuci bersih ni," komentar pemilik akun @SuezMat. "Salad celup2 air je tu," sahut netter lain. "Mesti sayur2nya tak cuci bersih tu," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru