Alasan Zumi Zola Digugat Cerai Bikin Syok, Istri Berhijab Disentil Kedok Matre
Instagram
Selebriti

Perwakilan dari pengadilan Agama Jakarta Selatan sempat mengungkap dokumen gugatan cerai hingga membeberkan alasan dari pihak Sherrin Tharia. Dikenal berhijab soleha, perubahan sikap istri Zumi Zola itu menuai cibiran.

WowKeren - Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengungkap detil soal gugatan cerai istri Zumi Zola, Sherrin Tharia. Pihak humas membeberkan soal alasan dibalik pengajuan gugatan yang dilayangkan Sherrin pada 26 Maret 2020.

"Betul, Zumi Zola digugat oleh istrinya. Istrinya itu adalah Sherrin Tharia," kata perwakilan PA Jakarta Selatan dalam jumpa pers. "Sherrin sebagai penggugat. Gugatan masuk tertanggal 26 Maret 2020."

Bukan karena faktor ekonomi, penyebab Zumi digugat cerai justru mengejutkan. Rupanya Sherrin mengeluh kurang diperhatikan oleh Zumi.

"Alasannya dari gugatan istri adalah terjadinya perselisihan dan pertengkaran antara penggugat dengan tergugat. Penggugat adalah Sherrin dan tergugat adalah Zumi Zola," kata perwakilan PA Jakarta Selatan. "Yang kedua karena kurang perhatian dari pihak tergugat kepada penggugat. Itu alasannya. Cekcoknya tidak dijelaskan kapannya. Kalau faktor ekonomi tidak ada, tapi karena kurang perhatian atau tidak ada perhatian mungkin saja karena kondisi tergugat seperti itu (sedang dipenjara). Kami tidak menjustifikasi atau mengarahkan ke sebab-sebab itu, hanya setelah sidang pertama, majelis hakim mengarahkan ke mediasi sesuai dengan perintah MA no 1 tahun 2016."

Perwakilan PA Jakarta Selatan juga menyebut kalau Sherrin maupun Zumi tak hadir di sidang perdana. Mereka hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing. Nantinya, mediasi akan digelar teleconference jika memang Zumi tak diizinkan menghadiri sidang di PA Jakarta Selatan.


Jumpa Pers PA Jaksel

Sumber: YouTube KH Entertainment

Sementara itu, netter sempat mencibir Sherrin atas keputusannya menceraikan Zumi. Ia sempat disindir kedok sebagai istri matre.

"Itu hukum karma buat zumi zola Sudah menzolimi dewi ayu makan uang rakyat sekarang di gugat istri....istrinya pun megang kata pepatah ada uang abang sayang abang di penjara di gugat cerai," kata netter. "Oalahhh piye to suami di penjara kok mlah di gugat cerai, itulah tanda istri matre 😂, ada uang abang ku sayang gk ada uang abang ku tendang," tutur yang lainnya.

Sementara itu, pengacara Handika Honggowongso sempat membongkar kondisi Zumi baik-baik saja pasca gugatan cerai terkuak. Handika juga kaget mendengar kabar itu karena selama ini menilai Sherrin selalu menjenguk Zumi.

"Iya, (istrinya) sering jenguk. Tapi, setelah PSBB jarang. Waktu kami tanya kabar keluarga dia jawab semua sehat dan baik-baik saja," seru Handika. "Jadi setahu kami hubungan mereka sebagai suami istri harmonis. Jadi kami kaget juga ketika ada kabar Ibu Sherrin mengajukan gugatan cerai. Ada masalah apa?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru