Dewi Persik Ngegas Balik Saat Dikritik Karena Sebut Suami Pengangguran
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Dewi Persik membagikan momennya bersama keluarga ngemal bareng di era New Normal. Namun, salah seorang warganet malah mengkritik dan mengaku kecewa pada DP. Kenapa?

WowKeren - Masyarakat kini tengah memasuki era baru yang disebut "New Normal" usai berhadapan dengan virus COVID-19 selama 3 bulan terakhir. Belum hilangnya virus tersebut dari muka bumi membuat masyarakat harus membiasakan diri dengan berbagai protokol kesehatan yang wajib dipatuhi.

Pusat perbelanjaan atau mal pun kembali dibuka di era New Normal. Dewi Persik menjadi salah satu artis yang melampiaskan kerinduannya pada mal setelah 3 bulan terakhir "terkurung" di rumah. Menurut DP, banyak toko di mal yang masih tutup.

"Mecoba ngemall di new normal...yah," tulis DP pada Rabu (24/6). "Akhirnya bisa ngemall juga ya walau masih banyak yg tutup."

Salah seorang warganet menanyakan keamanan berkunjung ke mal pada DP. "Apakah aman kak," tanya akun @dewijulitaholanda. "@dewijulitaholanda kalau ga penting bgt jgn kluar syg," saran mantan istri Saiful Jamil tersebut.


Akan tetapi, ada pula warganet yang berkomentar tidak nyambung dengan unggahan DP. Warganet tersebut rupanya membahas konten vlog DP yang menyebut sang suami, Angga Wijaya, sebagai pengangguran. Warganet ini mengaku kecewa akan pengakuan DP yang kala itu dihipnotis Denny Darko.

"Yah kasian kemaren angga dibilang g kerja padahal managernya dy...kadang suka kasian liat si angga..." komentar akun @indo.sa. "Maaf ya cm makin lama makin kesini kok malah makin lebay... auto dislike."

Dewi Persik Ngegas Balik Saat Dikritik Karena Sebut Suami Pengangguran

Instagram

Komentar warganet tersebut membuat DP murka. DP bahkan menuding warganet tersebut sebagai pelakor (perebut laki orang) karena tak mengerti perasaannya sebagai sesama wanita.

"@indo.sa km tau apa si cun," balas DP. "@indo.sa di dislike km juga gpp emang siapa km ???????" imbuhnya.

"@indo.sa karena perempuan yg baik pst sependapat sm sy, tp klu pelakor atau perempuan yg suka sm laki org ya kyk km," tegas DP.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait