Senyum Ceria Istri Zumi Zola Pasca Gugat Cerai, 'Ramalan' Nikah Karena Isu Zina Terbukti?
Instagram
Selebriti

Istri Zumi Zola, Sherrin Tharia, mengunggah postingan bahagia ditemani anak-anaknya seolah ingin menutupi kabar perceraian. Disisi lain, beredar isu soal motif pernikahan Zumi dan Sherrin di masa lalu.

WowKeren - Sherrin Tharia telah setia menemani sang suami, Zumi Zola, selama 8 tahun. Namun belakangan terkuak kalau Sherrin telah menggugat cerai Zumi sejak 26 Maret 2010.

Perwakilan PA Jaksel membeberkan kalau alasan menggugat cerai. Rupanya Zumi dan Sherrin sempat cekcok dan hingga diduga kurang perhatian.

"Cekcoknya tidak dijelaskan kapannya. Kalau faktor ekonomi tidak ada, tapi karena kurang perhatian atau tidak ada perhatian mungkin saja karena kondisi tergugat seperti itu (sedang dipenjara)," terang perwakilan PA Jakarta Selatan. "Kami tidak menjustifikasi atau mengarahkan ke sebab-sebab itu, hanya setelah sidang pertama, majelis hakim mengarahkan ke mediasi sesuai dengan perintah MA no 1 tahun 2016."

Sejauh ini, Sherrin belum angkat bicara soal masalah itu. Dalam postingan terakhir, Sherrin justru menebar senyum bahagia dan masih menyebut Zumi sebagai papa.

Dalam foto, Sherrin merayakan ulang tahun sang putra. Ia terlihat bahagia ditemani dua anaknya.

"Zhafran, selamat ulang tahun yang ke 4 ya sayang.. Papa dan mami sayaaaang banget sama afran, we will do anything for you to make you happy. Afran anak yang baik hati yang selalu perhatian sama mami, selalu tanya “mami cape ngga?”, “Afran mau temenin mami”, and so much sweet things you do for mami.. You are a very2 sweet boy, i can’t thank Allah enough to give you as my child❤️ Semoga km jadi anak yang sholeh, sayang sama Allah SWT, papa, mami, dan abang selalu.. we love you Afran," kata Sherrin.


Sementara itu, muncul prediksi mengejutkan di awal-awal pernikahan Zumi dan Sherrin di 2012. Artikel detikHot sempat mengunggah ulasan soal dugaan pengalihan isu karena persiapan pernikahan Zumi dan Sherrin terkesan mendadak disaat Zumi sedang terseret kasus dugaan zina.

Artikel Soal Motif Pernikahan Zumi Zola

Sumber: detikHot

"Pernikahan merekapun cukup mengejutkan, karena baru-baru ini Zumi diberondong tudingan berzina dengan istri Aldi, Peni Farnita. Apakah pernikahan Zumi hanya sekedar pengalihan isu perzinaan saja?," demikian penggalan di ulasan tersebut. "Zumi sendiri menutup rapat-rapat mulutnya mulai dari tanggal pernikahan, hingga tempat pernikahan. Apalagi isu perzinaan tersebut cukup mencoreng citra Zumi yang saat ini menjabat sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi."

Artikel Soal Motif Pernikahan Zumi Zola

Sumber: detikHot

Disisi lain, ayah Zumi, Zulkifli Nurdin, justru menyangkal soal pengalihan isu tersebut. Justru Zulkifli mengungkap putranya masih mengurus kasus dugaan zina itu.

"Kami siap terutama Zumi. Dia siap banget menghadapi kasus ini. Dan kami tetap menghormati prosedur hukum Mana buktinya? Sudah berapa lama coba. Tidak ada bukti, kan?" kata Zulkifli.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru