Bertrand Antolin Ungkap Kronologi Adiknya Jadi Korban Pelecehan Saat Kursus Mengemudi
Instagram/bertrand1407
Selebriti

Bertrand Antolin menceritakan kronologi pelecehan seksual yang terjadi pada adiknya saat ikut les privat mobil. Bertrand bahkan mengaku sudah mendatangi tempat kursus tersebut.

WowKeren - Belum lama ini, aktor tampan Bertrand Antolin menceritakan kejadian tak menyenangkan yang dialami adiknya. Ia membagikan kabar menyedihkan itu lewat akun Instagramnya, Jumat (19/6). Dikatakan Bertrand, sang adik mengalami tindak pelecehan saat mengikuti les privat mengemudi mobil.

Bertrand pun dibuat geram aksi tidak senonoh guru mengemudi tersebut. Hal ini tentu membuat penasaran banyak orang di luar sana. Mereka bertanya-tanya di mana adik Bertrand mengikuti les berkendara tersebut.

Dalam program "Rumpi No Secret", Bertrand mengungkapkan kronologi adiknya yang mendapatkan pelecehan dari guru les mobilnya. Ia mengatakan baru mengetahui adiknya terkena pelecehan seksual beberapa hari lalu. Padahal, kejadian tersebut telah terjadi pada November 2019 lalu.

Semua itu bermula ketika Bertrand tengah lari pagi bersama adiknya beberapa hari yang lalu. Di situ, Bertrand menyarankan agar adiknya melanjutkan kursus mobilnya lantaran untuk kebutuhan kuliah. "Saya bilang 'lancarin kamu punya les mobil, jangan sampai sopir enggak masuk, kamu enggak bisa kuliah'," ucap Bertrand dalam video di kanal YouTube TRANS TV Official, Selasa (22/6).

Namun adiknya menolak mentah-mentah saran Bertrand. Adiknya kemudian mengatakan bahwa sopir yang mengajarinya menakutkan dan berperilaku aneh. "Sampai rumah saya terus, kenapa, kenapa, kenapa, ternyata satu rumah sudah tahu kecuali saya," imbuhnya.

Bertrand menceritakan betapa adiknya sangat tidak nyaman dan merasa ketakutan di hari-hari terakhir ia les mobil. "Dia bahkan sampai enggak nyaman di hari-hari terakhir dia les," ujar Bertrand. "Dia minta Bokap untuk menemani, tidak boleh, Bokap disuruh pulang, saya enggak tahu (yang enggak bolehin)."


Beruntungnya, Bertrand mengatakan bagian intim sang adik tidak disentuh sama sekali oleh oknum tidak bertanggung jawab tersebut. Tidak ingin mengorek terlalu dalam ke adiknya, Bertrand langsung menyambangi tempat kursus mobil adiknya.

Namun ketika sampai, tempat kursus tersebut tutup. Tak ingn menyerah, Bertrand melihat ada nomor telepon yang tertera di sana. Ia pun mencoba menghubunginya.

"Saya coba hubungin, saya kasih tahu kalau saya mau bicara sama owner karena adik saya mengalami pelecehan oleh salah satu guru atau drivernya. Saya malah diblok," tuturnya.

Pemeran film "Apa Artinya Cinta?" itu tidak hilang akal. Ia mencari tahu identitas pemilik kursus mobil tersebut dan alamat rumahnya.

Usahanya membuahkan hasil. Bertrand langsung menyambangi kediaman pemilik usaha kursus mobil tersebut. Kepada pemilik tempat kursus mobil itu, Bertrand mengungkapkan satu permintaan.

"Adakah korban lain yang mengalami yang serupa? Keinginan saya cuma satu, jangan sampai ada korban selanjutnya, hanya itu," tutup Bertrand Antolin.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait