Sama-sama 8 Tahun, Beda Pernikahan Ayu Dewi dan Zumi Zola Karma Putus Via SMS?
Instagram/mrsayudewi
Selebriti
Zumi Zola Cerai

Meski sama-sama berusia 8 tahun, pernikahan Ayu Dewi tampak lebih harmonis ketimbang sang mantan, Zumi Zola. Ayu sukses move on dari Zumi meski dulu didepak via SMS.

WowKeren - Ayu Dewi telah merayakan ulang tahun pernikahan ke-8 dengan Regi Datau. 16 Juni lalu, Ayu sempat mengunggah ucapan selamat anniversary sambil pamer wajah kocak suaminya.

Regi seolah baru bangun tidur ketika diajak foto oleh Ayu. Selain itu, salah satu anak Ayu juga pose lucu sambil meledek.


Ayu memohon doa agar pernikahannya dan Regi selalu awet. Ia menganggapnya sebagai momen petualangan yang tak akan pernah berakhir.

"8 years and 3 👩🏻👦🏻👶🏻blissful gift after,woohoooo🤘🏻 Kenapa cake nya yang ini di foto selanjyutnya? Cus that’s the only thing we have in common🤣 For the rest? Lets call it a never ending adventure😉 #AyuDewiStory," tulis Ayu.

Sesudah postingan itu, Ayu juga kembali membahas soal pernikahan dengan Regi. Ia foto menempel Regi dengan mesra bak pasangan yang baru menikah. Tampak pula sosok Luna Maya dan Iwet Ramadhan di foto itu.

"Ada @lunamaya & @iwetramadhan di Anniversary ke 8 kita, ngapainn siiiiii?" kata Ayu. Rupanya, Luna dan Iwet muncul di vlog untuk membahas soal kehidupan rumah tangga Ayu dan Regi.

"Happy Anniversary," kata Iwet. "Pasangan yang kasmaran selalu, kalau nggak mesra anaknya nggak mungkin 3 dong," goda Luna.

Ayu lalu membocorkan sifat Regi yang suka bercanda. Sebaliknya, Regi juga mengungkap sikap Ayu yang sangat perhatian.

Menariknya, Zumi Zola mantan Ayu justru mengalami hal berbeda. Setelah anniversary 8 tahun pada 16 Maret lalu, Zumi malah digugat cerai pada 26 Maret hingga dibully karma. Masa lalu Zumi yang pernah memutuskan hubungan dengan Ayu lewat SMS kembali diungkit.

Rupanya, Ayu sempat dihempas oleh Zumi meski pernah dilamar. Tak tanggung-tanggung, perpisahan itu cuma berakhir via SMS. Kuat dugaan kalau rencana pernikahan Ayu dan Zumi tak direstui keluarga sang pria.

Terkait hal itu, manajer mengaku tak tahu menahu. "Kalau yang saya tahu, membatalkan (untuk menikah) saja," ujar manajer Ayu, Nanda Persada.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts