Kepribadian Asli Yoo Ah In Yang Muncul di 'I Live Alone' Buat Netizen Khawatir
TV

Sama seperti bintang tamu 'I Live Alone' lainnya, Yoo Ah In mamamerkan apartemennya yang ternyata sangat mewah. Sang aktor juga menunjukkan kegiatannya sehari-hari.

WowKeren - Yoo Ah In termasuk jajaran aktor papan atas Korea Selatan yang jarang muncul di TV. Namun, aktor kelahiran tahun 1986 itu sudah beberapa pekan terakhir menjadi bintang tamu program "I Live Alone".

Sama seperti bintang tamu "I Live Alone" lainnya, Yoo Ah In mamamerkan apartemennya yang ternyata sangat mewah. Bintang drama "Chicago Typewriter" itu juga menunjukkan kegiatannya sehari-hari.

"I Live Alone" episode Yoo Ah In ini pun banyak menjadi sorotan karena ternyata sang aktor punya rasa cemas. Banyak netizen Korea Selatan yang khawatir namun memuji sudah tepat bagi Yoo Ah In untuk promosi lewat program MBC tersebut.

"Dia unik dan menyenangkan ... dia juga terlihat cemas ... entah mengapa agak menyedihkan."

"Dia memiliki uang dan kehormatan tetapi rasanya seperti tidak memiliki kasih sayang, cemas dan gelisah, dan dia hidup dalam kesepian dan ketidaknyamanan yang parah. Aku merasa kasihan padanya."


Kepribadian Asli Yoo Ah In Yang Muncul di \'I Live Alone\' Buat Netizen Khawatir

Source: MBC 'I Live Alone'

"Dia tampak seperti orang yang memiliki banyak ketakutan. Semakin dia menjadi mencolok, dia merasa bahwa dia tidak cocok dengan dunia sehingga dia diintimidasi dan menjalani kehidupan yang gugup. Dan bagi orang-orang yang melihatnya dalam keadaan itu akan berpikir bahwa dia unik atau bahwa dia terlihat cemas. Dan dia menjadi cemas lagi karena perhatian itu."

"Komentar terhadap Yoo Ah In benar-benar campur aduk tetapi mengenai aktingnya, kalian tidak bisa menghinanya. Rekan-rekan aktornya, terutama aktor-aktor hebat juga, sangat memuji Yoo Ah In. Dia hanya sedikit berbeda dari publik tetapi kupikir dia orang yang apa adanya. Aku mendukungnya."

"Dia terlihat cemas. Latih mentalitasmu untuk menjadi sedikit lebih kuat dan jangan melihat komentar kebencian di Internet . Kuharap dia berlatih untuk membuat hati/pikirannya lebih kuat."

"Jika kamu melihat variety show Yoo Ah In di masa lalu, kupikir dia memiliki banyak luka karena promosi di industri hiburan sejak masih muda. Kupikir itu sebabnya sebagai mekanisme pertahanan diri dia membuat dirinya lebih kuat di luar, kupikir dia juga bisa terlihat kaku. Dia tampaknya membaca banyak buku dan memiliki pikiran sendiri. Aku merasa seperti dia biasa memikirkan pikiran yang mendalam sendirian."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait