Bingung Harus Ngapain, Raphael Moeis Putra Sandra Dewi Akhirnya Main Botol Minum
Instagram/raphaelmoeis
Selebriti

Raphael Moeis, putra sulung Sandra Dewi kembali membuat netizen menjadi gemas setengah mati dengan tingkah polosnya. Hanya mengunggah foto tengah memegang botol, Rafa sudah bisa mencuri perhatian netizen.

WowKeren - Putra sulung Sandra Dewi, Raphael Moeis selalu tak pernah gagal membuat netizen gemas. Segala tingkah laku polosnya seolah menjadi magnet untuk mencuri perhatian orang. Kali ini, bocah yang biasa dipanggil Rafa itu kembali membuat netizen gemas dengan tingkah lucunya.

Lewat akun Instagram pribadinya @raphaelmoeis yang sudah memiliki lebih dari 2 juta followers, Rafa tampak imut dengan ekspresi bingungnya. Kebingungan Rafa disebabkan lantaran ia sudah tak tahu lagi harus melakukan apa. Akhirnya, ia memilih untuk bermain botol minum.

"Ga tau mau main apa lagi, mainin botol minum aja deh," tulisan caption postingan tersebut, Rabu (24/6).

Dalam foto tersebut, wajah Rafa memang tampak seperti sedang memikirkan sesuatu sembari tangannya memegang botol minum mini yang ada di atas meja. Meski begitu, Rafa tetap berusaha memberikan senyum termanisnya di depan kamera.


Bingung Harus Ngapain, Raphael Moeis Putra Sandra Dewi Akhirnya Main Botol Minum

Instagram

Dengan ekspresi seperti ini saja, Rafa sudah mampu membuat para netizen gemas setengah mati. Mereka menyebut, apapun yang dilakukan Rafa akan selalu menghibur. Bagi para netizen, Rafa seolah menjadi penyemangat di kala mereka merasa bosan.

"Gumush," komentar akun @rima****. "Gemesss," sahut akun @shjs****. "Boleh aku cubit gak pipimu," lanjut netter lain.

Ada pula yang dibuat salah fokus dengan ketampanan Rafa yang disebut-sebut mirip dengan aktor Korea. "Ada 1 poin lagi sis, minuman gue sama ky tuan muda Gu Jun Pyo," kata @sn.ar**** yang menyamakan Rafa dengan Lee Min Ho dalam drama Korea "Boys Befor Flowers".

"Rafa ganteng mirip Park Seo Joon," imbuh lainnya. "Park Seo Joon kecil," tukas netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru