Ashanty Akhirnya Buka Suara, Sebut Masalah KD-Aurel Hanya Salah Paham
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty menjadi tamu podcast Deddy Corbuzier untuk membicarakan masalah Aurel Hermansyah dan Krisdayanti. Sebelumnya, Krisdayanti telah terlebih dulu datang bersama Raul Lemos.

WowKeren - Setelah Krisdayanti dan Raul Lemos, Deddy Corbuzier mengundang Ashanty untuk membicarakan masalah Aurel Hermansyah. Seperti diketahui, KD dan Aurel diduga berseteru karena komunikasi yang tidak lancar. Ashanty mengungkapkan bahwa masalah ini seharusnya sudah selesai.

"Harusnya udah beres. Untuk kelanjutannya aku berharap tinggal mereka dengan anak-anak yang beresin," jawab Ashanty. "Aku sama Mas Anang (Anang Hermansyah) kan di pihak yang harusnya tidak terlalu banyak ikut campur."

Lebih lanjut, Ashanty merasa masalah ini hanya salah paham. Menurut Ashanty, hubungan Aurel dan Azriel dengan KD tak pernah ada masalah. Ia dan Anang pun selalu mengajarkan mereka untuk menghormati KD.

"Kita selalu, apalagi Mas Anang, yang 'Itu ibu kamu'. Jadi anak-anak pun paham akan hal itu," ungkap Ashanty. "Jadi mereka ya memang enggak ada masalah ya. Sama Mamanya pun setauku enggak ada masalah."


"Ini kan memang terjadi karena adanya salah paham," tegasnya. "Ini tuh totally salah paham kalau menurut aku. Hal kecil yang jadi salah paham."

Ashanty lantas menjelaskan sifat kedua anaknya yang memang suka tak pikir panjang. Mengenai Aurel yang meminta KD untuk membalas WhatsApp dengan mengomentari unggahan di Instagram, Ashanty rupanya juga sering mengalami hal serupa.

"Aku tidak mau membela siapa-siapa. Tapi gini, Aurel sama Azriel tuh tipe anak yang kalau nyari enggak ada, itu grusak-grusuk gitu loh," kata Ashanty. "Kayak kemarin aku posting foto Lee Min Ho. Jiel itu bisa komen kayak 'Buset diposting Bun, enggak segininya lagi'. Tapi kenapa enggak jadi gede? Karena tinggal bareng ama aku."

"Atau Aurel, aku enggak bisa dicari, ditelpon enggak diangkat. Asistenku kadang 'Bentar bunda lagi meeting'," lanjut Ashanty. "Dia bisa DM atau komen di IG-ku. 'Bun cepet bales WA' suka gitu."

Ashanty kemudian meyakinkan bahwa Aurel tak berniat menyakiti sang ibu kandung. "Enggak ada niat sedikit pun anak-anakku seperti itu. Aku yakin 100%. Karakternya mungkin banyak yang enggak paham," pungkas Ashanty.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru