Ayu Dewi Akhirnya Ikut Buka Suara Soal Perceraian Zumi Zola
Instagram/mrsayudewi/gmpzo
Selebriti

Ayu Dewi membagikan pendapatnya mengenai masalah perceraian yang menimpa mantan kekasihnya, Zumi Zola. Ayu juga memberikan tanggapan soal perceraian Zumi Zola yang dianggap sebagai karma.

WowKeren - Artis sekaligus politikus yang kini mendekam dipenjara, Zumi Zola, baru-baru ini kembali ditimpa cobaan dalam hidupnya. Zumi digugat cerai oleh sang istri, Sherrin Tharia di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Nama Ayu Dewi pun mau tak mau kembali ikut terseret dalam masalah itu.

Ayu Dewi yang notabene adalah mantan kekasih dari Zumi Zola juga tak luput dari pembahasan di antara para netizen. Ayu pun akhirnya menyampaikan pendapatnya mengenai permasalahan tersebut. Menanggapi dugaan karma dalam peristiwa tersebut, Ayu sepertinya tak ingin terlalu banyak ikut berkomentar.

"Ya Allah. Aku bingung dari pagi suruh liat Twitter gitu, apaan sih, makanya aku liat Twitter ya udah," ujar Ayu saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/6) dilansir dari Detik.com. "Jadi ya, nggak bisa komen apa-apa, jadi kalau ada yang komen 'kurma tuh manis, iya kurma emang manis, apalah karma-karma. Aku cuma mau bilang aja karma itu teritori Allah."


Ayu tak ingin ikut memberikan pernyataan atau spekulasi yang nantinya malah akan memicu kontroversi dan sensasi. Ibu tiga anak itu berpendapat bahwa masalah karma itu sudah berada dalam kekuasaan Tuhan. Jadi ia tidak bisa berkomentar apa-apa.

Lebih lanjut, Ayu tak mau menyebut hal ini berupa karma yang didapat Zumi Zola karena sempat meninggalkannya di masa lalu. Istri Rgi Datau itu merasa tak memiliki hak untuk menilai permasalahan hidup orang lain.

"Jadi menurut aku nggak ada orang yang berhak nilai atau bilang itu karma, jadi aku mau bilang itu aja," pungkas sahabat Luna Maya tersebut. "Aku nggak bisa komen banyak karena itu kan bukan hidup aku, nggak bijak rasanya untuk mengomentari hidup yang bukan aku jalani."

Ayu pun tak dapat memberikan komentar panjang terkait masalah tersebut. Ia merasa sudah tak memiliki hak berkomentar mengenai masalah mantan kekasihnya tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait