Bayangan Putih Terekam di Video Bikin Heboh, Risa Saraswati Bilang Begini
Instagram/risa_saraswati
Selebriti

Risa Saraswati membagikan video yang menampilkan jalan tol pada malam hari. Caption Risa menjadi petunjuk warganet menemukan keanehan dalam video tersebut.

WowKeren - Risa Saraswati kembali membagikan video yang bikin heboh warganet. Padahal video tersebut hanya berupa rekaman suasana jalan tol yang direkam dari dalam mobil pada malam hari. Terdengar pula lagu "Dealova" Once yang membuat penumpang dalam mobil ikut bernyanyi.

Namun caption yang dituliskan Risa membuat warganet mengamati video tersebut lebih baik. Warganet lantas menemukan sekilas sosok putih pada detik ke-7. Akan tetapi, warganet yang lain meyakini bahwa bayangan putih tersebut hanya pantulan cahaya.

Video Risa Saraswati

"Wah ada hantu jelek nemplok dikaca mobil," kata akun @phobiacecan. "Bs gt ya kilatan cahayanya mirip bayangan wanita jelek, zzz," balas akun @mrsintanpermata. "Bayangan putih di kaca mobil gak sih selewat gitu ukuran kaya manusia?" sahut akun @haiisasa. "Habis lewatin lampu kena bias cahaya nya kali," timpal akun @_publishit.


Ribuan likes dan ratusan respons warganet Twitter membuat Risa angkat bicara. Risa rupanya meminta warganet untuk tidak terlalu serius. Ia juga mengatakan tidak ada apapun di videonya.

"Gaes jangan terlalu serius..." tulis Risa pada Kamis (25/6) malam. "Ngga ada apa-apanya kok hahaahah duh."

Bayangan Putih Terekam di Video Bikin Heboh, Risa Saraswati Bilang Begini

Twitter

Penjelasan Risa membuat warganet mengaku sedikit lega. "Haih dah takut kukira ada jumpscare," balas akun @harimulaimalam. "Udah takutĀ²," sahut akun @_susanur. "Hadeh teh bikin tambah deg2an udah sore tadi ada cerita serem malemnya ntn jurnal risa eh liat twitt teh risa," komentar akun @LMeilety.

Seperti diketahui, Risa merupakan penulis novel "Danur" series yang memiliki kemampuan khusus melihat makhluk-makhluk tak kasat mata. Bersama keluarganya, Risa membuat konten-konten horor yang rutin diunggah di kanal YouTube "Jurnalrisa".

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru