G-Friend Goda Fans Dengan Rilis Jadwal Teaser Untuk Album Comeback 'Song of the Sirens'
Musik

Berkaitan dengan comeback tersebut, pihak agensi tentu saja tengah disibukkan dengan berbagai persiapan. Pada kemarin Kamis (25/6), agensi menggoda fans dengan jadwal untuk perilisan berbagai konten comeback.

WowKeren - G-Friend saat beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan menyapa penggemar lewat comeback. Girl grup beranggotakan 6 orang tersebut dikonfirmasi akan comeback dengan album baru bertajuk "Song of the Sirens" yang djadwalkan rilis pada 13 Juli mendatang.

Berkaitan dengan comeback tersebut, pihak agensi tentu saja tengah disibukkan dengan berbagai persiapan. Pada kemarin Kamis (25/6), agensi menggoda fans dengan jadwal untuk perilisan berbagai konten comeback G-Friend seperti teaser foto maupun teaser MV.

G-Friend Goda Fans Dengan Rilis Jadwal Teaser Untuk Album Comeback \'Song of the Sirens\'

Twitter


Perilisan konten album ini akan dibuka dengan perilisan "A Tale of the Glass Bead: Butterfly Effect" pada 28 Juni mendatang. Teaser konsep foto pun akan dirilis dalam 3 kali yakni pada 30 Juni untuk konsep "Broken Home", 2 Juli untuk konsep "Titled" dan 4 Juli untuk konsep "Apple".

Selain itu, tracklis untuk album ini akan dirilis pada 6 Juli dan dilanjutkan dengan highlight medley pada 8 Juli. Teaser MV akan dirilis dalam 2 kali yakni pada 10 Juli dan 12 Juli yang akan dilanjutkan dengan perilisan MV pada 13 Juli.

Ini menandai rilis album comeback pertama mereka dalam waktu sekitar 5 bulan ketika grup ini merilis mini-album ke-9 mereka "Labyrinth". Dengan demikian, G-Friend siap bersaing dengan grup-grup lainnya yang juga akan comeback pada Juli yakni EXO-SC serta sub-unit Red Velvet yang beranggotakan Irene dan Seulgi.

Sejak debut mereka dengan lagu berjudul "Glass Bead", girl grup ini telah menunjukkan penampilan unik dengan berbagai konsep. Saat mereka tumbuh dari album ke album, penggemar bersemangat untuk melihat konsep apa yang akan mereka tunjukkan selanjutnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait