Pernikahan Ririn Dwi Ariyanti Mendadak Jadi Bahan Gosip, Foto Lebaran Tanpa Suami Disorot
Instagram/aldi4bragi
Selebriti

Ririn Dwi Ariyanti disamakan dengan Laudya Cynthia Bella yang diterpa rumor cerai. Dugaan itu muncul lantaran Ririn juga tak lagi pamer foto bersama sang suami di sosial media.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi selalu terlihat harmonis. Pasangan yang telah dikaruniai tiga anak ini akan segera merayakan hari jadi pernikahan ke-10 pada Juli mendatang.

Namun baru-baru ini, netter dibuat kepo atas sikap Ririn. Rupanya, Ririn mengunggah video iklan bertema Lebaran #dirumahsaja.

Dalam video itu, hanya terlihat sosok Ririn bersama kedua putrinya. Sedangkan Aldi malah tak terlihat.

Sementara itu, Aldi tampak mengunggah foto Lebaran 24 Mei dalam formasi lengkap. Putri Aldi dari pernikahan dengan Ikke Nurjanah juga tampak di foto tersebut.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H , mohon maaf lahir dan batin," kata Aldi. Dalam foto, Aldi dan anak-anak terlihat tersenyum bahagia. Disisi lain, Ririn justru tampak beda.


Setelah mengunggah foto Lebaran 2020, Aldi tak lagi update di Instagram. Momen formasi lengkap saat Lebaran itu menjadi kali terakhir Aldi pamer kebersamaan dengan Ririn.

Tak hanya itu, pose Aldi dan Ririn yang tampak berjauhan ini juga beda drastis dengan momen tahun lalu. Ketika itu, senyum Ririn tampak lebih lepas dan ia terlihat mesra saat duduk di samping Aldi.

Netter pun membahas perubahan sikap Ririn yang misterius dan mirip Laudya Cynthia Bella. Dikutip dari detikForum, netter penasaran dengan kabar rumah tangga Aldi dan Ririn itu. Sama-sama menikahi duda, mungkinkah Ririn juga sedang ditimpa masalah rumah tangga seperti Bella?

Gosip Ririn Dwi Ariyanti

Sumber: detikForum

"Selain bella yg ig nya mengkhawatirkan itu ririn.. Sekarang potonya sama aldi udah jaraaaaang bgt, bahkan lebaran aja gak upload poto keluarga kecuali poto anak2nya+adira.. Duh ribet bgt kah nikah ama duda?" tanya netter. "Iy nih eike juga mantau ig ririn dah gk pernah posting aldi lagi, faktor ekonomi kah? Gaya hidupnya ririn jg kek sosialita wannabe yah, sering arisan and hangout gtu kan ama circlenya. Dulu jg akrab banget kan ama anaknya ike, smpe si anak sempet dibully juga kek aurel kok jrang posting foto ama ike.. tp skrg kaya agak renggang gtu dan si anak udah sering posting lagi ama ike. Terakhir masih ada sih goto lebaran yah," kata netter.

"Tanda2 mau cerai tuh biasanya gitu, jadi aktif main sinetron lagi, foto ilang, tapi semoga bisa dilewatin ya, kasian anak banyak," kata netter. Inilah jadinya kalua selalu mengumbar kemesraan…..disaat gak ada fotonya lagi….banyak yang bertanya tanya bahkan mengira mereka bermasalah. Semoga mereka baik baik saja," ujar netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts