Nabila Putri Merasa Aneh Jika Dipanggil 'Bunda', Perut Hamil Penuh Coretan Disorot
Instagram/nabilabylla
Selebriti

Nabila Putri menanyakan sapaan apa yang cocok untuknya setelah menjadi seorang ibu. Pasalnya ia merasa aneh jika sang anak nantinya memanggil dengan sebutan 'bunda'.

WowKeren - Nabila Putri muncul dengan kabar pernikahannya dengan seorang pria di Australia pada 2019 lalu. Saat ini, Nabila juga tengah berbadan dua. Meski begitu, sosok suami Nabila masih belum diungkapnya.

Melalui unggahan di Instagram, Nabila curhat mengenai sapaan buah hatinya kelak kepadanya. Ia mengaku sapaan "Bunda" padanya terdengar aneh karena sosoknya yang tomboy. Oleh sebab itu, Nabila meminta warganet untuk mengusulkan sapaan yang pas buatnya.

"Kalian boleh panggil aku abang, tapi setidaknya kalo ke ITC ada yang teriak 'silaaaahkan bunda oli sampingnya, bunda silahkan bautnya....' Aku bisa nengok!" tulis Nabila pada Jumat (26/6). "Bunda nabila, sungguh terdengar aneh. Enaknya aku dipanggil apaa???????"


Berbagai usulan sapaan untuk Nabila dituliskan warganet serta rekan-rekan artis. Selain itu, warganet juga menyoroti perut Nabila dalam foto yang tampak dicoret-coret. Perut Nabila terlihat dicoret menggunakan spidol, bertuliskan 99% dan garis berjumlah 47.

"Umi," usul Hesti Purwadinata. "Lucu banget itu hey!! 99%," balas Anji. "Mommycann," sahut Poppy Sovia. "Emesssshhhh," kata Chika Jessica.

"Di panggil Baba ajaa keren, aah cantik amaat si kaa," tulis akun @zuliliazulia. "BamBun *bambangbunda* gausah protes dah diem," balas akun @dodyraeharja. "Macing ' mama racing ' mantaap," komentar akun @angganoviansyah. "Asiiik om bakalan mau jadi emak yg sesungguhnya," tandas akun @aing.abo.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru