Dewi Persik Ingin Cerai Karena Tak Diberi Nafkah, Angga Wijaya Beri Pengakuan Mengejutkan
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Dewi Persik dihipnotis oleh Denny Darko sehingga mengungkap keinginan untuk bercerai dari sang suami, Angga Wijaya. Terungkap juga Angga meminta uang pada sang istri untuk keperluan rumah tangga.

WowKeren - Belum lama ini Dewi Persik memberi pengakuan mengejutkan ingin bercerai dari sang suami, Angga Wijaya. Pengakuan tersebut terungkap karena sang pedangdut yang akrab disapa Depe itu dihipnotis oleh Denny Darko.

Dalam pengakuan itu terungkap juga Angga tak pernah mau bekerja sehingga Depe harus susah payah banting tulang untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga mereka. Tak ayal, sikap Angga tersebut menumbuhkan niatan Depe untuk bercerai darinya.

Angga Wijaya akhirnya buka suara soal pengakuan Depe tak pernah memberi nafkah. Ia membantah semua yang diakui oleh sang istri.

"Memang aku sedang menjalani itu," kata Angga pada Denny Darko seperti dilansir dari Kumparan. "Kemarin-kemarin mungkin betul seperti itu, uang aku buat aku, uang dia buat aku."

Pria yang menikahi Depe tahun 2017 lalu ini membenarkan memang meminta uang pada sang istri. Angga menjelaskan uang tersebut untuk kebutuhan rumah tangga.

"Kalau aku minta, memang aku minta, tapi bukan buat aku pribadi," jelas Angga. "Kalau minta untuk keperluan, listrik atau laundry, itu benar aku minta."


Kini Angga pun mengaku akan berubah. Ia menyebut saat ini sedang mencoba untuk menekuni bisnis sehingga bisa memberi nafkah pada tante dari Rosa Meldianti itu.

"Sekarang aku udah mau ubah," kata Angga. "Aku coba jalanin bisnis kecil."

Depe lalu mengaku masih sangat menyayangi Angga. Ia bahkan masih bisa mentolerir sikap Angga yang sering seperti anak kecil.

Depe juga akan mempertimbangkan kembali keinginannya bercerai apabila Angga mulai bekerja. "(Kalau Angga memberi nafkah) enggak apa-apa walau kayak anak kecil tapi kasih nafkah yang bener," pungkas Depe.

Seperti diketahui, Dewi Persik menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017 lalu. Sebelumnya Angga adalah manajer Depe yang menemaninya kemanapun.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait