Dengar Kabar Rumah Peninggalan Olga Bakal Dijual, Sule Sampaikan Amanat Penting pada Billy Syahputra
Instagram/ferdinan_sule/bilsky16
Selebriti

Sule datang ke rumah Billy Syahputra karena mendengar kabar rumah mendiang Olga Syahputra akan dijual. Ia pun menyampaikan amanah mendiang Olga soal rumah tersebut pada Billy.

WowKeren - Sule mengabadikan momen obrolannya dengan Billy Syahputra dalam vlog pada Rabu (24/6). Ia rupanya penasaran karena beberapa waktu lalu Billy mengumumkan akan menjual rumahnya, walau ternyata terungkap hanya prank.

Sule setuju Billy tak menjual rumah peninggalan mendiang Olga Syahputra tersebut. Ia pun meminta rumah tersebut tidak dijual, terlebih Billy saat ini masih aktif dalam dunia hiburan Tanah Air.

"Gue setuju rumah ini enggak usah lo jual. Lo harus rawat biar almarhum senang," kata Sule dalam video. "Masa sih lo masih ada program, YouTube masih jalan, harus dijaga ini."

Di kesempatan tersebut, Sule menyampaikan amanat mendiang Olga pada Billy. Pesan tersebut adalah tidak menjual rumah tersebut sampai kapan pun karena merupakan hasil jerih payah Olga.


"Amanat almarhum Olga, 'Le ini rumah mau ditawar.' Dia enggak mau jual sampai kapan pun," kata Sule ke Billy.

"Emang dia ngomong secara langsung?" tanya Billy. "Ngomong dulu, 2009 dia ngomong. 'Ini rumah hasil jerih payah aku, aku berjuang sampai kapan pun enggak akan gue jual'," jawab Sule.

Sule blak-blakan mengaku marah saat Billy mengumumkan hendak menjual rumah peninggalan mendiang Olga. Namun setelah itu Billy malah menggoda Sule dengan menawarkan harga rumah tersebut lebih murah yakni Rp 2 miliar. Sule pun langsung menolaknya.

"Gue kan habis ngasih petuah ke lo, malah mau dijual," kata Sule emosi. "Enggak (mau) gue mah, murah juga enggak mau. Karena itu amanat."

Sule lalu menyampaikan amanat mendiang Olga yang lain untuk Billy. Saat masih hidup, Olga pernah mengatakan pada Sule agar Billy tak membawa perempuan ke rumah itu. "Terus ada amanat juga, 'Bang Billy kalau ke rumah jangan bawa perempuan.' Jangan sampai nginep," tutup Sule.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru