Podcast Deddy Corbuzier Dinilai Setara LBH, Coki Pardede dan Tretan Muslim Beri Pertanyaan Menjebak
Instagram
Selebriti

Coki Pardede dan Tretan Muslim menilai Podcast Deddy Corbuzier setara dengan LBH (Lembaga Bantuan Hukum). Mereka kemudian menjebak Deddy dengan sebuah pertanyaan yang sulit terkait hal tersebut.

WowKeren - Konten Podcast milik Deddy Corbuzier diketahui menjadi salah satu yang paling diminati publik di Tanah Air. Pasalnya, Deddy berhasil mengundang berbagai bintang tamu dari berbagai golongan yang berkualitas. Atas pencapaiannya itu, Podcast Deddy pun disebut setara dengan Lembaga Bantuan Hukum.

Hal tersebut diungkapkan oleh dua orang stand up komedian, Coki Pardede dan Tretan Muslim. Seperti diketahui, keduanya juga sempat menyelesaikan masalah mereka lewat channel YouTube Deddy Corbuzier. Coki bahkan sambil bercanda menyebut bahwa Podcast Deddy bahkan bisa menyelesaikan masalah di rapat PBB.

"Tapi tahu nggak Podcast-nya Deddy Corbuzier nih udah setara LBH, Lembaga Bantuan Hukum memang. Memang betul, orang yang punya masalah tuh lebih cenderung, misalnya lo kena masalah opsi yang muncul tu dari mulai aparat, Hotman Paris mungkin ya, kayaknya nomor satu itu ke sini (Podcast Deddy)," ungkap Coki di channel YouTube Deddy. "Bahkan saking power full-nya, kalau kita klarifikasi di sini beberapa masalah penting yang ada di sidang PBB, akan lebih pilih dibahas di Podcast ini karena menunjukkan impact."


Setelah memuji konten Podcast milik Deddy, Muslim kemudian memberikan pertanyaan yang seolah meruntuhkan image positif yang dibangun di awal obrolan. Muslim ingin Deddy menjawab dengan jujur bagaimana perasaanya saat mengetahui ada seorang publik figur yang terkena masalah.

"Sekarang kita langsung saja Coki, ini keresahan saya, Coki, dan mungkin banyak orang ya Om, jujur aja, saya nggak menghakimi," tutur Muslim memulai pertanyaannya. "Jujur ya Om Ded, Kalau ada orang kena masalah, ada orang bikin kasus, anda seneng apa enggak? Jujur anda seneng apa enggak."

Deddy pun dengan tegas menjawab bahwa dirinya tidak senang jika ada orang yang terlibat dalam masalah atau kasus. Deddy juga menjelaskan bahwa selama ini, para narasumber di Podcast-nya lah yang menghubunginya duluan.

"Kalau ada orang berbuat salah, saya tidak senang. Itu, 'Wah Bintang tamu lagi nih' itu ada di Twitter, meme gue keluar gitu semua, wah bintang tamu lagi nih, saya tidak pernah mengharapkan hal itu," pungkas Deddy Corbuzier. "Tidak sama sekali, saya ditelpon mereka. Pada saat ditelpon, senang. Pada saat ditelpon lo ya, bukan masalahnya, itu hal yang berbeda."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts