Jimin BTS dan Kim Chung Ha Dipuji Minzy Sebagai Idol K-Pop Paling Top, Setuju?
Instagram/_minzy_mz
Selebriti

Minzy baru-baru ini mengadakan wawancara dengan BNT Magazine. Ia memilih Jimin BTS dan Kim Chung Ha sebagai junior yang dianggapnya paling menonjol di antara semua idol saat ini.

WowKeren - Minzy mantan personel 2NE1 baru-baru ini mengadakan wawancara dengan BNT Magazine. Ia memilih Jimin BTS dan Kim Chung Ha sebagai junior yang dianggapnya paling menonjol di antara semua idol saat ini.

Selama berkarir dengan 2NE1, Minzy sangat dipuji karena keterampilan menari dan karismanya di usia muda. Saat itu ia baru berusia 15 tahun. Minzy memutuskan berkarir solo di usia 26 tahun. Ia mengusung imej sangat berbeda dengan konsep lebih manis.

Selama wawancara dengan Majalah BNT, Minzy berbagi bahwa rasanya aneh berada di bidang ini begitu lama. Selama promosi baru-baru ini, ia adalah satu-satunya dari generasinya yang melakukan promosi di acara musik dan ia merasa bahwa itu terasa aneh. Banyak junior yang bersikap sopan, menyapanya secara formal meskipun mereka seumuran.

Dari semua junior di K-Pop, perhatian Minzy rupanya tertuju pada Jimin. Ia memilih member BTS (Bangtan Boys) itu sebagai idol junior laki-laki yang paling menonjol baginya. Minzy memuji garis dan keterampilan tarian Jimin yang dianggap sebagai salah satu yang terbaik di matanya.


Untuk idol perempuan, Minzy terpesona oleh Kim Chung Ha karena kemampuannya memimpin panggung meskipun menjadi penyanyi solo. Mantan personel IOI itu juga dipuji karena tarian dan ekspresinya yang sempurna di panggung.

Sebagian bagian dari grup sensasi global saat ini, Jimin selalu tampil menonjol di setiap aksi panggung bersama BTS. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut sukses mencuri perhatian banyak orang termasuk non penggemar K-Pop dengan pesonanya di atas panggung. Tak heran jika Minzy memilihnya.

Kim Chung Ha di sisi lain bisa disebut sebagai alumni IOI yang paling sukses. Ia melalukan comeback secara rutin dan beberapa kali memenangkan penghargaan musik sebagai penyanyi solo. Bakat dan pesonanya telah menarik perhatian Minzy.

Sementara itu, Minzy baru saja comeback merilis single solo keduanya "Lovely" tepatnya pda 24 Mei lalu. Single perdananya sebagai penyanyi solo yang bertajuk "All of You Say" dirilis pada Desember 2018.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts