Cho Seungyoun Bicarakan Soal Album Comeback Solo 'EQUAL' Dan Nama Panggung WOODZ
Musik

Pada kemarin, Senin (29/6), Cho Seungyoun mengadakan showcase online untuk merilis mini album pertamanya 'EQUAL' dan juga MV untuk lagu utamanya 'Love Me Harder'.

WowKeren - Salah mantan anggota X1, Cho Seungyoun baru saja membuat comeback solonya yang telah lama ditunggu-tunggu. Pada kemarin, Senin (29/6), Cho Seungyoun mengadakan showcase online untuk merilis mini album pertamanya "EQUAL" dan juga MV untuk lagu utamanya "Love Me Harder".

Dalam showcase tersebut, dia mendiskusikan pemikirannya tentang album barunya, identitasnya sebagai Cho Seungyoun dan WOODZ, dan banyak lagi. Pertama, Cho Seung Youn membagikan perasaannya merilis album pertamanya sebagai artis solo dengan nama panggung WOODZ.

"Aku benar-benar gugup, dan menantikannya. Aku ingin tahu tentang bagaimana orang akan bereaksi," ungkap Seungyoun. "Keterikatanku pada album ini ada di level lain. Aku sudah berusaha keras untuk itu, jadi aku harap semua orang menikmatinya, dan aku akan berterima kasih jika orang menemukan sisi baruku."

Cho Seung Youn kemudian berbicara tentang kebingungan antara namanya "Cho Seungyoun" dan "WOODZ". Dia berkata, bahwa dia sendiri masih bingung dengan identitas dari dua nama tersebut. Untuk itu, ia menciptakan album "EQUAL" untuk mewakili dirinya.


"Bahkan penggemarku bingung tentang dua identitasku, dan aku juga. Melalui album ini, aku menyadari bahwa kedua nama itu adalah aku, jadi aku memberi judul albumku 'EQUAL' untuk mewakili bahwa Cho Seungyoun dan WOODZ adalah diriku sendiri," ungkapnya

Cho Seungyoun kemudian menguraikan nama panggungnya "WOODZ". Dia berkata, "aku khawatir tentang apa yang harus aku namakan di depan permulaan baruku, dan aku memilih 'WOODZ' karena itu mewakili nilai-nilaiku."

"'WOODZ' berarti bahwa akarku berat, dan cabangku ringan. Demikian pula, hatiku terasa berat, dan pikiranku ringan. Aku memilih nama itu karena aku ingin menjadi lebih kuat dan lebih mulia seperti pohon seiring berjalannya waktu," lanjutnya.

Terakhir, Cho Seungyoun membagikan tujuannya untuk album barunya. "Saat melakukan musik, aku tidak pernah memiliki tujuan yang terkait dengan peringkat," ungkapnya.

"Aku pikir aku mengerjakan albumku yang berfokus pada penyajian musik kepada pendengar, dan ketika aku mengerjakan album ini, aku merasa bahwa begitu banyak orang memberiku banyak cinta," ungkapnya.

"Aku berusaha melakukan yang terbaik karena aku ingin mencapai hasil yang lebih baik dari bekerja keras, dan aku ingin penggemarku mendengar kata-katan 'aku kenal dia,' setiap kali mereka berbicara tentangku," tutup Seungyoun.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts