Wijin Cerita Kedekatannya dengan Gempi, Sering Diajak Main TikTok
Instagram/gisel_la
Selebriti

Wijin bercerita soal kedekatannya dengan Gempita Nora Merten yang saat ini sudah semakin mengalami banyak kemajuan. Wijin bahkan mengaku sering diajak Gempi untuk membuat konten TikTok.

WowKeren - Di era serba media sosial saat ini, siapa yang tak mengetahui aplikasi TikTok? Rasanya, semua orang hampir di seluruh dunia sudah pernah mencoba aplikasi canggih berbasis video ini.

Saat ini TikTok telah menjadi salah satu media sosial terpopuler di dunia. Banyak pula kalangan selebriti Indonesia yang keranjingan membuat konten di TikTok, termasuk Gempita Nora Marten, anak dari Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Gempi kerap membuat video TikTok dengan orang-orang terdekatnya, seperti bersama kedua orangtuanya. Lucunya, Gempi, panggilan gadis kecil itu, acap kali membuat konten TikTok bersama Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin.

Wijin membenarkan bahwa Gempi tak jarang mengajaknya membuat konten TikTok. Ia pun sama sekali tidak merasa keberatan dan justru senang-senang saja. Hal ini malah dimanfaatkan Wijin untuk mencoba dekat dengan putri dari kekasihnya itu.

"Kadang dia ajakin aku main TikTok. Kata dia, 'Ayo main TikTok, ada gaya baru, nih,'" ungkap Wijin dilansir dari Kumparan, Selasa (30/6). "Ya, sudah. Nanti dia yang putar lagunya, dia yang cari, terus langsung diposting sama dia. Udah, gitu aja."


Di sisi lain, Gisel justru mengaku kerap merasa terganggu dengan kebiasaan Gempi bermain TikTok. Pasalnya, Gempi sering lupa waktu saat tengah asik bermain gadget. Untungnya, saat ini Gempi sudah bisa mengerti nasihat Gisel mengenai batas waktu bermain gadget dan media sosial.

"Kalau dulu, sempat ada masanya dia kerjaannya, tuh, nontonin TikTok orang mulu. Aku sampai sebel. Maksudnya, kan, harus balance gitu," ujar Gisel.

Dari kebiasaan Gempi mengajak Wijin bermain TikTok, bisa diketahui bahwa ia kini sudah akrab dan bisa diterima sebagai pengganti Gading Marten. Lantas, sudah adakah rencana dari Wijin dan Gisella Anastasia untuk menikah dalam waktu dekat?

Saat ditanya soal pernikahan, Wijin dan Gisel pun kompak menjawab masih dalam proses pengenalan lebih dalam. Mereka setuju untuk tak ingin terburu-buru memutuskan satu hal terpenting dalam hidupnya.

"Belum, ya," kata Gisel. "Iya, kami masih mau membenahi diri masing-masing," sambung Wijin. "Nanti kalian juga tahulah kalau sudah waktunya. Sekarang masih proses."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait