Jang Nara Rayakan 7 Ribu Hari Sejak Debut, Wajah Cantik Dipuji Bak Boneka
Twitter/CJnDrama
Selebriti

Jang Nara saat ini masih menghibur penonton lewat drama terbarunya 'Oh My Baby'. Drama tvN itu menceritakan kisah wanita yang ingin punya anak namun ogah menikah.

WowKeren - Jang Nara kini masuk dalam jajaran aktris senior papan atas Korea Selatan. Aktris kelahiran tahun 1981 itu debut akting dengan membintangi sitcom populer bertajuk "Nonstop 2" yang ditayangkan oleh MBC.

Kini, tak terasa sudah 7 ribu hari berlalu sejak Jang Nara debut. Sang aktris cantik sudah membintangi sederet proyek drama dan film populer dengan kebanyakan menjadi pemeran utama wanita.

Pada Selasa (30/6), Jang Nara lewat akun Instagram pribadinya tampak merayakan 7 ribu hari berlalu sejak debutnya. Bintang drama "The Last Empress" itu mengunggah video berterima kasih kepada fans yang sudah mendukungnya hingga kini.

Postingan Jang Nara itu langsung menjadi buah bibir netizen Korea Selatan. Banyak mengagumi kecantikan bintang drama "VIP" tersebut yang mirip seperti boneka.


"Itu normal. Kekekeke, wajahnya yang cantik seperti boneka. Dia memiliki hati, kepribadian dan kecantikan yang baik."

"Cantik dan baik hati Nara, semoga kamu selalu bahagia."

"IU luar biasa sekarang. Tetapi pada saat itu, yang lebih penting adalah Jang Nara."

"Ketika Jang Nara pertama kali debut, dia sangat imut dan segar. Seiring bertambahnya usia, aku mengatakan bahwa dia adalah orang yang baik. Jadi, miliki karier yang panjang!"

"Aku melihatnya saat aku berusia 12 tahun. Aku seorang pria tua berusia tiga puluhan. Kakak perempuan dalam gambar itu masih sama. Kuharap kami selalu sehat dan bertemu denganmu dalam pekerjaan yang baik. Berbahagialah!"

Sementara itu, Jang Nara saat ini masih menghibur penonton lewat drama "Oh My Baby". Drama tvN yang menceritakan kisah wanita yang ingin punya anak namun ogah menikah itu kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Apakah kamu salah satu penonton setianya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts