Jordi Onsu Diterima Kuliah di Harvard University, Ruben Bangga Luar Biasa
Selebriti

Belum lama ini, adik Ruben Onsu yang bernama Jordi mengumumkan bahwa ia sudah diterima untuk belajar di perguruan tinggi bergengsi dunia, Harvard University.

WowKeren - Jordi Onsu rupanya tak ingin puas dengan pencapaiannya sebagai artis sekaligus pengusaha sukses. Pasalnya adik Ruben Onsu tersebut memilih melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi bergengsi dunia, Harvard University, Boston, Amerika Serikat.

Rupanya Jordi diterima untuk belajar selama dua tahun di Harvard University mulai Agustus 2020 mendatang. Jordi juga mengambil jurusan perkuliahan Owner and President Management (OPM) di universitas tersebut. Menurut Jordi, ia ternyata iseng-iseng mendaftar ke Harvard University.

"Di awal tahun (2020) itu aku memang submit, mereka lagi ada penerimaan siswa baru, iseng-iseng," ujar Jordi dalam tayangan "Cuap Cuap Sore" di kanal YouTube MOP Channel pada Senin (29/6). "Dia tuh kuliahnya emang enggak lama, bisa online cuma dua tahun dan memang tidak sepenuh waktu sepanjang tahun di Boston, aku ambil OPM."

Lebih lanjut, Jordi juga menceritakan proses pendaftarannya hingga bisa diterima di Harvard University. Menurut artis berusia 27 tahun tersebut, proses pendaftaran kuliah di Harvard University tak terlalu sulit.


"Sebenarnya dia tesnya enggak susah, cuma kasih CV, terus kasih tahu punya perusahaan apa, perusahaannya bergerak di bidang apa dan lain-lain," cerita Jordi. "Nah, entar sama dia diseleksi, terus enam bulan baru kemarin dikabarin, 'Kita terima elu kalau mau di bulan Agustus. Kalau elu enggak mau, bisa ambil Maret 2021'."

Prestasi Jordi yang diterima di universitas sekelas Harvard tentunya membuat Ruben merasa sangat bangga dan memberikan dukungan penuh. Apalagi Jordi dianggap suami Sarwendah tersebut sebagai harapan keluarganya.

"Gue pasti support. Saya bangga banget sama dia, bangganya bukan main. Karena satu-satunya bontotnya saya, kan saya udah enggak ada ibu, enggak ada bapak," tutur Ruben sambil mengelus kepala Jordi. "Saya bilang, 'Jordi elu satu-satunya yang gue andalkan.' Saya juga berharap usianya panjang, sehat, tapi jika saya enggak ada nanti, anak-anak gue, perusahaan ini itu semuanya lo harus ingat dengan baik. Dia menjadi adik yang menurut saya sangat pintar, apa yang saya tidak kuasai dia sangat kuasai."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru