Dewi Persik Goda Sule 'Mantan Pacar' di Depan Suami Hingga Isyaratkan Ingin Jadi Janda
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Belum lama ini, Dewi Persik menyambut hangat kedatangan komedian Sule di rumah mewahnya. Depe pun memuji sosok Sule yang kini masih mencari calon istri baru.

WowKeren - Rumah tangga Dewi Persik dengan sang suami yang bernama Angga Wijaya belakangan ini diterpa isu keretakan. Hal ini bermula saat penyanyi dangdut yang akrab disapa Depe tersebut meluapkan kekecewaannya kepada Angga.

Menurut Depe, ia tak pernah menerima nafkah dari Angga selama sekitar 3 tahun keduanya menikah. Bahkan Angga juga meminta maaf karena ia tak mengeluarkan uang pribadi untuk kebutuhan rumah tangganya. Hal ini membuat Depe ingin bercerai dari Angga dan kerap kali menyindir sang suami.

Kendati begitu, banyak yang berkomentar sinis terhadap Depe yang terkesan mengumbar aib suaminya kepada publik. Tak hanya itu, pelantun lagu "Mimpi Manis" tersebut juga dicurigai membuat settingan dengan Angga demi mencari sensasi.

Di tengah-tengah masalah rumah tangganya, Depe mengundang Sule untuk membuat vlog di rumah mewah barunya. Depe pun menyambut gembira ayah Rizky Febian tersebut dan mengungkapkan bahwa mereka pernah pacaran. Bahkan Depe menggoda Sule agar menantikannya menjadi janda.

"Ya Allah mantan pacar, masih ganteng, duda lagi, tunggu saya janda ya," ucap Depe. "Heh, enggak boleh," timpal Sule. "Eh, enggak boleh ngomong gitu ya?" sahut Depe. "Katanya rumah baru ya. Ini rumah ke berapa?" tanya Sule. "Ini rumah yang ketiga, yang pertama di Jakarta Barat, terus pindah ke apartemen jadi janda lagi, ditinggalkan. Akhirnya pindah lagi di Jeruk Purut, terus pindah di Lebak Bulus, habis itu baru di sini."


Lebih lanjut, Depe pun mengajak Sule untuk berkeliling di rumah mewahnya sambil berbincang-bincang. Namun Sule meminta Depe untuk mengklarifikasi tentang hubungan mereka karena membuat netizen menduga keduanya pernah pacaran.

"Gara-gara kamu di Instagram bilang aku mantan pacar orang-orang pada nanyain benar enggak, kamu harus klarifikasi," tutur Sule. "Iya dulu benar (pacaran), cuma berapa bulan gitu, jadi kita diam-diam aja. Terus akhirnya kita syuting film," jelas Depe. "Bohong, bohong," tepis Sule. "Kenapa sih? Emang sekarang udah punya pacar?" cecar Depe.

Selanjutnya, Angga pun datang hingga membuat Depe terkejut karena ia sedang menggoda Sule. Namun Depe justru mengenalkan sang suami sebagai security. Kendati begitu, pasangan yang menikah di tahun 2017 tersebut tetap terlihat mesra saat menyambut Sule.

"Oh, pantesan ribut-ribut, jadi di sini. Dicariin dari tadi, kok kamu enggak bilang kalau ada tamu, neng?" kata Angga. "Iya bilang, kan ini kang Sule. Masa enggak kenal? Kenalin kang, ini security. Kan security hati," pungkas Depe hingga membuat Angga tersipu.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts