Hidup Tzuyu dan Chaeyoung TWICE Berubah Sejak Pandemi, Kini Doyan Lakukan Ini Saat Rehat
Selebriti

Chaeyoung dan Tzuyu melakukan wawancara dengan Interview Magazine. Di sini, keduanya pun ditanya soal kegiatan mereka saat sedang tak beraktivitas di tengah masa promosi mini album terbaru.

WowKeren - Pandemi COVID-19 memang mengubah kegiatan banyak orang, termasuk Chaeyoung dan Tzuyu TWICE. Baru-baru ini, dua member termuda di grup besutan JYP Entertainment itu mengungkapkan apa yang mereka lakukan di waktu luang.

Baru-baru ini Chaeyoung dan Tzuyu melakukan wawancara dengan Interview Magazine. Di sini, keduanya pun ditanya soal kegiatan mereka saat sedang tak beraktivitas di tengah masa promosi mini album terbaru, "More & More".


Saat ditanya seperti apa hari-hari mereka, Chaeyoung berkata bahwa pandemi telah mengubah kegiatan sehari-hari para member. Kini mereka punya lebih banyak waktu luang dibandingkan sebelumnya.

"Hidup jadi berbeda saat ini karena adanya virus," kata Chaeyoung. "Sebelumnya, kami semua sangat sibuk dengan jadwal kami. Tapi sekarang, aku bisa memiliki waktu luang."

Hidup Tzuyu dan Chaeyoung TWICE Berubah Sejak Pandemi, Kini Doyan Lakukan Ini Saat Rehat

Source: Koreaboo

Dengan waktu luangnya ini, Chaeyoung bisa melakukan hal-hal yang ia sukai. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut mengungkapkan kalau dirinya bersantai dengan menikmati cerita dan mengubek-ubek YouTube. "Aku senang membaca buku dan nonton video-video YouTube," ujarnya.

Di sisi lain, Tzuyu menghabiskan waktunya dengan cara berbeda. Jika sedang tak disibukkan dengan pekerjaan, pemilik nama lengkap Chou Tzuyu itu memilih berlatih dan terus gerak dengan berolahraga.

Selain itu, Tzuyu juga tak lupa memanjakan diri sendiri dengan menikmati makanan kesukaannya. "Saat aku punya waktu luang, aku senang latihan sendiri, makan makanan favoritku, dan berolahraga," ungkap idol asal Taiwan itu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts