Dua Tahun Hiatus, Seo In Guk Langsung Banjir Hujatan Usai Diincar Bintangi Drama 'Destruction'
TV

Aktor tampan Seo In Guk justru menerima banyak kritikan dari netizen Korea Selatan usai diincar membintangi drama baru yang berjudul 'Destruction'. Penasaran kenapa? Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Seo In Guk tampaknya akan segera comeback dan menyapa penggemar dengan proyek baru. Pasalnya pada Rabu (1/7), ia dikabarkan tengah diincar untuk menjadi pemeran utama drama baru yang berjudul "Destruction". Jika menerima tawaran ini, "Destruction" akan menjadi drama comeback Seo In Guk dalam dua tahun setelah "The Smile Has Left Your Eyes".

Setelah mendengar berita casting Seo In Guk, kebanyakan netizen Korea justru memberikan komentar nyinyir. Banyak dari mereka yang menyinggung soal kontroversi wajib militernya di masa lalu. Seperti yang diketahui, Seo In Guk dijadwalkan masuk wajib militer pada tahun 2017, namun ia dibebastugaskan akibat cidera kaki yang dialaminya.

Pihak militer pernah membuat pengumuman resmi jika Seo In Guk sebenarnya sudah tahu jika dirinya cidera pada Juni 2017. Namun Seo In Guk menghentikan pengobatannya dan terus syuting sampai tiba waktu pemeriksaan militer. Banyak netter yang menduga jika Seo In Guk sengaja menunda pengobatan agar bebas dari kewajibannya tersebut.

Saat itu banyak netizen yang meradang karena Seo In Guk pernah menunda wamil sampai dua kali demi membangun kariernya di industri hiburan. Sehingga saat ia mendapat tawaran membintangi drama baru, netizen kembali memberikan hujatan dengan mengaitkan skandal tersebut.

"Kariernya akan lepas landas tanpa hambatan jika bukan karena kontroversi wamilnya."

"Kontroversi wamilnya telah menghancurkan kariernya."

"Keterampilan akting dan menyanyinya rata-rata dan dia tidak pernah bertugas... Dia seharusnya mendapatkan perawatan di rumah sakit jika sangat sakit."


"Ingat saat dia meninggalkan militer setelah 3 hari melayani karena pergelangan kakinya sakit?"

"Dan kenapa seorang pemuda yang sehat tidak bertugas di militer?"

"Bagaimana seseorang yang terlalu lemah bahkan untuk bertugas di militer dapat melakukan hal-hal seperti ini?"

"Kariernya akan lepas landas jika dia menyelesaikan wamil. Dia bisa semudah itu karena para selebriti ini mendapat semua keuntungannya. Orang ini harus membayar denda kepada pemerintah jika dia ketahuan syuting film aksi."

"Kamu terlalu sakit untuk bertugas, bagaimana kamu bisa bekerja dalam sebuah drama? Istirahat saja."

"Dan aku yakin drama ini akan mengikuti jejak judulnya (Destruction atau kehancuran)..."

Sementara itu, "Destruction" menceritakan tentang seseorang yang lahir di antara cahaya dan kegelapan. Ketika ia menghela nafas, satu negara akan hilang. Saat dia berjalan, musim semi akan berjatuhan dan saat dia tersenyum, kehidupan akan mati. Semua hal itu bukan keinginan maupun sebuah misi, namun bagian dari takdirnya.

Sebelumnya, pihak produksi juga tengah mengincar aktris cantik Park Bo Young sebagai pemeran utama wanita. Namun ia belum memberikan keputusan akhir karena masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

(wk/eval)

You can share this post!