Begini Tanggapan Wijin Saat Gisel Sering Disarankan Rujuk Dengan Gading Marten
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Wijaya Saputra akhirnya buka suara terkait komentar netizen yang sering menyarankan Gisella Anastasia agar kembali rujuk dengan Gading Marten demi putri mereka, Gempi.

WowKeren - Sudah setahun lamanya Gisella Anastasia dan Gading Marten berpisah. Namun keduanya tetap menjalin hubungan baik dan kompak dalam membesarkan buah hati mereka, Gempita Nora Marten.

Keharmonisan mereka bertiga sering dibagikan di media sosial masing-masing. Hal ini lah yang kemudian memicu netizen menyarankan agar Gading dan Gisel kembali rujuk demi putri mereka, Gempi.

Sementara itu, kini Gisel telah memiliki tambatan hatinya yang baru yaitu Wijaya Saputra. Saat ditanya mengenai reaksi netizen yang menyarankan agar Gisel kembali rujuk dengan Gading, pria yang akrab disapa Wijin itu bersikap santai.

Wijin tak memperlihatkan reaksi cemburu saat Gisel kembali dikaitkan dengan sang mantan suami. Pria 35 tahun itu memilih untuk tetap fokus memperkuat jalinan cintanya dengan Gisel.

Menurutnya hal itu juga bisa membantu Wijin agar tidak mudah terpengaruh dnegan berbagai gosip miring soal kekasihnya. "Yang penting fokus di kita. Enggak mudah terpengaruh," kata Wijin seperti dikutip dari Seleb On News pada Rabu (1/7).


Pernyataan Wijin tersebut lantas dibenarkan oleh Gisel. Ia mengaku bahwa hubungannya dengan Wijin hingga saat ini masih terjalin dengan baik dan tak pernah goyah. "Dia mah santai, karena kita yang tahu kondisi kita jadi enggak mudah terpengaruh," papar Gisel.

Saat disinggung soal mantan yang akan menjadi kendala dalam melanjutkan hubungan serius ke jenjang pernikahannya dengan Wijin, Gisel membantahnya. Ia dan Wijin kompak belum ingin terlalu cepat meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan meski rencana itu sering dibicarakan.

Keduanya mengaku masih ingin mengikuti proses saling mengenal satu sama lain. "Belum. Proses aja dulu, rencana sih ada, kita rencana tapi tetap tuhan yang menentukan," papar Gisel.

Seperti diketahui, Gisel telah resmi bercerai dengan Gading sejak Januari 2019. Tak lama setelah perceraiannya itu, Gisel langsung menjalin hubungan dengan Wijin sejak Februari 2019.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait