Meninggalkan Handuk Basah di Kamar Mandi
Pixabay
Health

Tanpa disadari, beberapa kebiasaan sepele yang kita lakukan saat mandi dan setelahnya ternyata dapat membahayakan kesehatan. Penasaran apa saja itu? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kebiasaan buruk yang berkaitan dengan mandi berikutnya adalah meninggalkan handuk basah di kamar mandi. Meski terdengar sepele, kebiasaan ini ternyata dapat membahayakan kesehatan kita loh. Pasalnya kelembaban di kamar mandi dapat membuat bakteri berkembang biak di handuk dengan lebih mudah. Jika langsung menggunakan handuk tersebut, bakteri dan kuman akan dengan mudah berpindah ke tubuh kita. Akibatnya, berbagai masalah kulit dan infeksi akan kita alami.

Demikian tujuh kebiasaan sepele yang berkaitan dengan mandi yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui kebiasaan buruk saat menstruasi yang dapat berakibat buruk bagi kesehatan. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui kebiasaan sepele yang bisa mengganggu kesehatan ginjal.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait