Kabarkan Kondisi Pandemi COVID-19 di Melbourne, Iqbaal Ramadhan Malah Digombali Netizen
Instagram
Selebriti

Iqbaal Ramadhan banjir gombalan netizen usai mengunggah foto di Instagram dan mengabarkan kondisi terkini di Melbourne, Australia. Banyak netizen yang tak sungkan memberikan komentar lucu untuknya.

WowKeren - Saat ini, aktor tampan Iqbaal Ramadhan sedang menempuh pendidikan di Monash University jurusan Media Komunikasi. Sama seperti di Indonesia, Australia juga tengah berjuang menghadapi pandemi virus Corona (COVID-19).

Melalui postingan terbarunya, Iqbaal mengabarkan bahwa kondisi di Melbourne berubah dengan sangat cepat. Meski beberapa saat yang lalu sempat membaik, dikabarkan bahwa sistem lockdown akan diberlakukan kembali mengingat bertambahnya kasus positif COVID-19 di beberapa kawasan.

"A lot can happen within a week. Seminggu yang lalu, Melbourne masuk ke kondisi yang mulai membaik," tulis Iqbaal, Selasa (30/6). "New normal mulai diterapkan dan social distancing juga gak pernah terlewat. Sampai sekitar 4 hari lalu, jumlah kasus mulai naik dan rencananya, lockdown akan dilakukan lagi di beberapa suburb yang ada di zona merah penyebaran."

Dalam postingan yang menampilkan salah satu sudut stasiun kereta Flinders itu, Iqbaal juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat melakukan beberapa pekerjaan ke luar rumah saat new normal diterapkan sebelum kondisi di Melbourne kembali memburuk. Saat keluar rumah, tentu saja Iqbaal tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Kabarkan Kondisi Pandemi COVID-19 di Melbourne, Iqbaal Ramadhan Malah Digombali Netizen

Instagram


"GOOD THING kemarin sempet keluar to run some errands before things go south again," sambungnya.

Mengingat kondisi pandemi yang masih belum menemukan titik terang, Iqbaal menyampaikan pesan kepada para penggemar di Tanah Air untuk selalu tertib mengikuti peraturan kesehatan selama pandemi. Tak hanya meminta untuk memakai masker, ia juga menekankan agar sebisa mungkin tetap di rumah saja.

"Anyways, stay safe everyone. Please wear your mask," pungkas pemeran "Dilan" ini. "Kalau gaenak badan, di rumah aja. Kalau sehat dan gaada kerjaan, juga tetep di rumah aja ya. Take care gang."

Lucunya dalam postingan tersebut, banyak netizen yang malah memberikan gombalan kepada Iqbaal. Mereka berebut untuk meninggalkan komentar manis dengan disertai banyak emoticon love berbagai warna.

"Knp di-crop sayang foto kita berdua?" tanya seorang netizen. "Baby," panggil lainnya mesran. "Sayang pulang napa," kata akun @izzah***** sembari membubuhkan emitocon cium.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait