Fans Minta SM Lindungi Chenle NCT Dream dari Sasaeng yang Teror dengan Darah dan Ancam Bunuh Diri
Selebriti

Seorang sasaeng mengklaim bahwa ia telah menemukan dan menyimpan informasi pribadi Chenle NCT Dream. Belum cukup, fans khawatir usai melihat postingan-postingannya yang lain.

WowKeren - Penggemar NCT mengkhawatirkan keselamatan Chenle NCT Dream usai mengetahui berbagai bentuk gangguan sasaeng kepadanya, mulai spam pesan sampai mengancam akan bunuh diri. Mereka pun meminta SM Entertainment agar melindungi pelantun "Ridin'" tersebut.

Baru-baru ini, akun Twitter milik salah satu sasaeng menjadi perhatian para penggemar. Sasaeng tersebut mengklaim bahwa ia telah menemukan dan menyimpan informasi pribadi Chenle. Belum cukup, fans khawatir usai melihat postingan-postingannya yang lain.

Si sasaeng membagikan screenshot pesan-pesan yang dikirimkannya kepada Chenle, yang dianggap sebagai gangguan atas privasi idol asal Tiongkok itu. Selain itu, serangkaian foto yang diunggahnya juga membuat fans mual.

Lewat akun Twitternya, si sasaeng memposting foto-foto coretan dengan darah di mana ada tulisan nama Chenle serta "XOXO" diserta dengan caption, "Tidak bisakah kau lihat bahwa aku mencintaimu, Chenle". Postingan lainnya masih menunjukkan coretan-coretan dengan darah beserta caption, "Sedikit berantakan hari ini, tapi tulisannya, 'aku cinta Chenle'."


Fans Minta SM Lindungi Chenle NCT Dream dari Sasaeng yang Teror dengan Darah dan Ancam Bunuh Diri

Source: Koreaboo

Fans pun menegurnya dan mengatakan bahwa SM Entertainment akan mengambil langkah hukum kalau sasaeng tersebut tak berhenti mengganggu Chenle. Alih-alih sadar, ia justru mengancam akan bunuh diri.

"Aku hanya ingin memperjelas bahwa saat aku bilang aku akan harus bunuh diri kalau aku dituntut, AKU SERIUS! Aku tidak sanggup! Selama ini begitulah rencananya. Sejak hari pertama. Kalau aku dituntut, aku mati. Berhenti bilang aku bohong," tulis si sasaeng.

Postingan baru dari si sasaeng adalah foto Chenle yang diedit bersama dengan foto coretannya menggunakan darah. Melihat postingan-postingannya, fans pun bersatu lewat tagar #ProtectChenle untuk meminta SM Entertainment agar lebih baik dalam melindungi artis-artisnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts