Akun Instagram Nindy Akhirnya Kembali Normal Usai Diretas, Sedih Alami Kerugian Ini
Instagram
Selebriti

Nindy sempat terkejut karena akun Instagram miliknya diretas oleh oknum tak bertanggung jawab. Meski akunnya sudah kembali, Nindy mengaku kehilangan hal berharga ini.

WowKeren - Nindy belum lama ini mengalami kejadian mengejutkan saat akun Instagram pribadinya diretas oleh orang tak dikenal. Laman Instagram Nindy mendadak berisi foto-foto seksi wanita bule asal Turki.

Tak tinggal diam, Nindy pun sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Instagram, serta berusaha mencari bantuan kepada ahli IT. Rupanya usaha Nondy berbuah hasil sehingga akun Instagram miliknya kini telah kembali normal.

Melalui Instagram Story belum lama ini, Nindy mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan teman-teman maupun netizen. Pelantun lagu "Cinta Cuma Satu" tersebut menceritakan kronologi kejadian hingga akun Instagram miliknya berhasil diretas.

"Alhamdulillah akhirnya Instagram aku balik lagi, thank you buat semua yang udah bantu nge-report. Kemarin sekitar jam 7 Instagram aku diretas, jadi awalnya gara-gara copyright hacker-nya saat itu menghubunginya bukan ke aku, tapi nomor yang ada di Instagram aku," cerita Nindy. "Tiba-tiba akhirnya dia bisa masuk ke Instagram aku. Mereka itu juga mau meretas dari e-mail aku yang udah lama, tapi enggak berhasil."


Lebih lanjut, Nindy pun mewanti-wanti pengguna Instagram lainnya untuk berhati-hati jika mendapatkan pesan mencurigakan. Pasalnya istri Askara Parasady Harsono tersebut mendapatkan pesan yang mengatasnamakan Instagram bahwa akunnya akan dihapus dalam waktu 24 jam.

"Jadi kalian semuanya kalau misalnya menerima pesan WA (WhatsApp) atau e-mail yang mengatasnamakan Instagram, tapi link-nya aneh bilang kalian kena copyright dan akan dihapus dalam 24 jam, jangan delete apapun," tutur Nindy. "Itu mungkin mereka punya software untuk bisa ikut kita di Instagram, soalnya tiba-tiba Instagram aku udah ke-log out aja."

Usai diretas, Nindy merasa sedih dan mengalami kerugian karena banyak foto-foto kenangan yang hilang, terutama momen masa kecil kedua anaknya. Penyanyi berusia 31 tahun ini juga akan kembali mengikuti akun-akun yang telah di-unfollow oleh sang hacker.

"Sedih banget karena foto-foto dan yang penting tuh highlight, karena aku menyimpan semua masa kecil anak-anak aku udah enggak ada lagi, jadi itu yang bikin sedih, jelas Nindy. "Buat teman-teman yang di-unfollow sama si hacker itu bukan aku yang unfollow. Aku akan mencoba mencari tahu apa aja yang udah di-unfollow sama dia. Mohon maaf dan terima kasih semuanya atas support-nya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru