Kelewat Cantik, Bule Wanita Ini Jadi Tontonan Gratis Para Pria saat Berjemur di Pantai
SerbaSerbi

Seorang wanita bule menceritakan kejadian langka saat ia berlibur di India. Saat sedang asik berjemur di sebuah pantai, ia malah menjadi tontonan para pria yang diketahui adalah warga lokal.

WowKeren - Bagi beberapa orang, potret seorang bule tampak begitu menarik untuk diperhatikan. Seperti halnya yang terjadi pada warga di India ini. Sebuah video memperlihatkan sejumlah pria tampak berdiri di satu sisi pantai, melihat seorang wanita bule tengah berjemur.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @kegobloganunfaedah pada Selasa (30/6), terlihat seorang bule wanita yang tengah merekam dirinya saat asik berjemur di sebuah pantai diduga di kawasan India. "Aku di pantai dan aku ingin menunjukkan kepada kalian pemandangan indah," ujar bule cantik itu sambil merekam dirinya.

Setelah berbicara, ia kemudian mengalihkan kamera ke arah di depannya, yang ternyata sudah berdiri puluhan pria. Para pria yang merupakan warga lokal itu terlihat diam dan hanya memperhatikan kehadiran bule cantik itu.

Hal ini sempat membuat si bule cantik itu merasa kecewa. Pasalnya, awalnya ia ingin memperlihatkan pemandangan indah di pantai itu. Namun karena deretan puluhan pria yang sudah berjejer di sana, membuatnya jadi tak bisa melihat pemandangan pantai yang indah.

"Aku tidak bisa melihat air pantai," ujar bule cantik itu. Tak bisa melihat pemandangan laut yang dimaksdudnya, tampak raut wajah bule cantik itu berubah sedih.


Warga lokal yang menonton bule berjemur tersebut berjarak sangat dengat, hanya beberapa meter dari tempat bule wanita itu. Warga berbagai usia, mulai dari anak-anak hingga orang tua tampak heran memandangi seorang bule yang sedang berjemur di tepi pantai. Seoalh-olah ini adalah pemandangan langka yang baru pertama kali mereka lihat.

Terlebih paras cantik bule wanita tersebut seakan membius segerombol pria itu. Tampaknya, mereka tak ingin melewatkan pemandangan berharga ini.

Video tersebut akhirnya viral dan menjadi bahan perbincangan netizen. Banyak netizen yang tak habis pikir dengan sikap warga lokal yang kebingungan melihat tingkah bule berjemur di pantai.

"Ngeliatinnya nggak tanggung-tanggung, langsung di depan orangnya," ungkap @ezraa****. "Ada2 aja negaranya uncle muthu," komentar netizen lain. "Shahrukh Khan malu melihat ini" timpal @kris****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru