Zaskia Gotik Blak-Blakan Beber Perlakuan Suami Saat Masih Pacaran, Jauh dari Romantis!
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik mengenang usaha pendekatan sang suami ketika masih pacaran. Terungkap Sirajuddin Mahmud bukan tipe pria yang romantis namun berhasil membuat Zaskia jatuh hati.

WowKeren - Zaskia Gotik dan sang suami tercinta, Sirajuddin Mahmud Sabang saat ini sedang menanti kehadiran sang buah hati pertama. Sebelumnya Zaskia sempat curhat berat badannya naik 5 kilo selama hamil muda.

Di sisi lain, Zaskia mengungkap bahwa Sirajuddin bukanlah pria romantis. Meski demikian, pelantun "Bang Jono" ini mengungkap Sirajuddin berusaha untuk menjadi sosok yang romantis.


"Kalau sosok romantis, kayaknya enggak. Tapi dia mencoba untuk jadi suami yang romantis," kata Zaskia saat menjadi bintang tamu dalam "Brownis" pada Rabu (1/7) seperti dilansir dari Kumparan. "Contoh, waktu pacaran dulu dia nanya sama orang deket aku, ‘Zaskia orangnya kayak gimana? Dia suka cowok yang gimana?’ dijawab 'dia sukanya yang romantis'."

Selama masa pacaran, Zaskia menceritakan usaha Sirajuddin untuk membuatnya jatuh hati. "Dia (Sirajuddin) mencoba ngajakin private dinner, dengan bunga, padahal itu bukan dia," sambung Zaskia.

Mantan tunangan dari Vicky Prasetyo ini menceritakan momen saat memberi kejutan ulang tahun untuk sang suami. Saat mendapat kejutan ulang tahun paling romantis, Sirajuddin sampai menyebut momen tersebut baru dirasakannya sekali seumur hidup.

"Kebalikannya juga begitu, dia ulang tahun aku kasih surprise yang sweet banget, private, dan itu benar-benar terkonsep," cerita Zaskia. "Dia bilang itu sekali seumur hidup dia baru dapetin, karena dia enggak pernah ngerayain ulang tahun yang kayak gitu."

Meski sang suami tak romantis, Zaskia bersyukur bisa menjadi istri dari Sirajuddin. Perempuan berusia 30 tahun ini mengaku ibadahnya menjadi lebih lancar sejak menikah.

"Dia sosok yang tanggung jawab, tegas, terus soleh," jelas Zaskia. "Alhamdulillah aku semenjak menikah dengan dia ibadah lebih lancar, lebih deket lagi sama Allah."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts