Twice 'More & More' Resmi Cetak Rekor Baru Sebagai Album Girl Grup K-Pop Paling Laris Menurut Gaon
Musik

Twice dikonfirmasi memecahkan rekor sebagai girl grup K-Pop dengan album terlaris lewat 'More & More'. Menurut Gaon chart pada kemarin (2/7), mini album ke-9 ini telah melampaui total 563.000 unit terjual.

WowKeren - Twice akhirnya kembali menyapa penggemarnya dengan album baru. Album comeback teranyar Twice ini bertajuk "More & More" dan dirilis pada 1 Juni lalu. Mengusung tema yang unik, tak heran jika comeback girl grup besutan JYP Entertainment ini mendapatkan kesuksesan besar.

Twice dikonfirmasi memecahkan rekor sebagai girl grup K-Pop dengan album terlaris lewat "More & More". Menurut Gaon chart pada kemarin (2/7), mini album ke-9 ini telah melampaui total 563.000 unit terjual.


Sebagai hasilnya, "More & More" milik Twice kini secara resmi menjadi album girl grup K-Pop yang paling laris sejak didirikannya Gaon chart Korea. Hal ini tentu saja, membuat rekor baru yang bersejarah.

Selain itu, keseluruhan penjualan album TWICE mulai dari album debut mereka "The Story Begins" hingga album terbaru mereka "More & More" kini telah melampaui sekitar 5.260.000 unit yang terjual di Korea, per 3 Juli. Penjualan album keseluruhan grup di Jepang juga telah melampaui 3.570.000.

Sehingga dengan begini, secara keseluruhan penjualan album global Twice mencapai lebih dari 8.800.000 kopi. Belum lagi, Twice saat ini memegang rekor untuk kemenangan piala terbanyak pada program musik domestik untuk grup K-Pop girl grup.

Hingga kini, Twice terhitung membawa pulan 106 piala kemenangan dari acara musik sejak debut. Rekor ini awalnya dipegang oleh girl grup legendaris, Girls' Generation yang kini sukses menempati posisi ke-3 dengan 100 kali kemenangan. Secara keseluruhan, Twice berada dalam posisi ke-2 sebagai grup K-pop (boy grup dan girl grup) dengan jumlah kemenangan di acara musik terbanyak.

Posisi pertama ditempati oleh EXO dengan sukses membawak 117 piala kemenangan dari acara musik. Dengan promosi "More & More" yang masih berlanjut, bisa saja Twice akan terus menuai kemenangan dan bahkan merebut peringkat pertama tersebut.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts