Mulai Jadi YouTuber, Ayu Dewi Sudah Siapkan Tim Khusus dan Belanja Kamera Berbagai Jenis
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi membagikan cerita mengenai pengalamannya memulai channel YouTube. Ayu rupanya sudah memiliki persiapan matang mulai dari kamera hingga membentuk tim khusus.

WowKeren - Ayu Dewi menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang mencoba menjadi YouTuber. Menurut Ayu, YouTube bisa menjadi sarana baru untuk berekspresi dan menghibur orang lain. Tak main-main, demi menjalankan profesi barunya sebagai YouTuber, Ayu Dewi sampai mempersiapkan berbagai hal untuk membangun saluran YouTube pribadinya.

Salah satu yang disiapkan Ayu Dewi yakni produksi konten. Untuk menghasilkan konten yang bermanfaat sekaligus menghibur, istri dari pengusaha muda, Regi Datau ini tak mau asal-asalan. Buktinya, Ayu juga ikut memikirkan bagaimana konten YouTube-nya nanti bisa dinikmati masyarakat dari hal yang paling dasar, yakni kualitas gambar video.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini, Ayu Dewi mengaku punya banyak kamera untuk ia gunakan dalam membuat konten di channel YouTube miliknya. Ibu tiga orang anak itu juga menjelaskan bahwa kamera-kamera tersebut bisa dijadikan sebagai sebuah bentuk investasi.


"Adalah pokoknya, kan yang pertama tuh kamera pasti butuh. Aku tuh suka penasaran sama segala macam jenis kamera nah jadinya aku punya," ungkap Ayu Dewi dilansir dari Liputan6.com. "Ya sekalian juga jadi inventaris kan, barang kalau dirawat pasti awet."

Meski punya banyak jenis kamera, wanita 35 tahun ini rupanya hanya memakai tujuh kamera yang khusus dipergunakan untuk pembuatan konten YouTube miliknya. Untuk sisanya, Ayu Dewi mengaku hanya suka mencoba dan memilih mana kamera yang menurutnya paling bagus untuk dipakai syuting.

"Kamera ada yang aktif itu lima, ya kalau yang disimpan ada (banyak) lagi," pungkas sahabat dekat Luna Maya tersebut. "Aku tuh orangnya suka cuma dicobain doang, nah yang oke ada tujuh baru dipakai buat syuting gitu."

Selain itu, untuk menggarap konten video di channel YouTube miliknya pun Ayu Dewi tak sendiri. Ia memiliki tim yang berjumlah enam orang untuk membantunya dalam berkreasi membuat konten di channel YouTube miliknya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait