Soal Baim Wong VS Nikita Mirzani, Paula Verhoeven Menohok Ingatkan Semua Hanya Titipan Sang Pencipta
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti
Nikita Mirzani vs Baim Wong

Paula Verhoeven menuliskan kalimat bijak dalam foto bersama Kiano Tiger Wong. Unggahan Paula ini mendapat banyak dukungan, terlebih soal masalah yang dihadapi sang suami, Baim Wong.

WowKeren - Belakangan ini Baim Wong menjadi perhatian publik pasca Nikita Mirzani menyindirnya melalui unggahan di Instagram. Mulanya Niki menyindir seorang YouTuber yang sering membagi-bagikan hadiah sehingga terkesan dermawan, namun ternyata uangnya dari hasil sponsor bukan dana pribadi. Perseteruan keduanya kian memanas hingga saling sindir di media sosial.

Di sisi lain, istri Baim, Paula Verhoeven berusaha menjadi penengah dalam perseteruan tersebut. Hal ini terlihat dari kalimat bijak yang ditulis Paula dalam postingan Instagram pribadinya pada Jumat (3/7). Dalam unggahan foto pemotretan bernuansa hitam putih tersebut, Paula nampak mengecup putra semata wayangnya, Kiano Tiger Wong.


Bersama dengan foto tersebut, Paula mengingatkan bahwa hidup bersifat sementara dengan segala pelengkapnya sebagai titipan dan bisa hilang kapan saja. Model cantik ini juga menyinggung soal ibadah pada Sang Pencipta agar kuat dan tegar untuk menjalani hidup.

"Hidup itu cuma sementara, anak, pasangan, orang tua, keluarga, pekerjaan, reputasi, popularitas, harta benda adalah titipan. Semuanya bisa hilang," tulis Paula. "Ibadah(sholat&doa), memperkuat iman & diri, ikhlas, sabar. Dan percaya, yakin sm Allah bahwa, kalau kita sabar, ikhlas, tawakal atas takdirNya."

Perempuan berusia 32 tahun ini juga selalu yakin dengan apa yang ditakdirkan oleh Sang Pencipta. Paula pun mengingatkan Sang Maha Kuasa tidak akan memberikan cobaan di luar kemampuan manusia itu sendiri.

"Maka apa yang hilang dari kita akan dikembalikan," sambung Paula. "Dan pastinya lebih baik, lebih dari yang kita harapkan. Sedih pasti, kecewa apalagi, tapi Allah tidak akan memberikan cobaan diluar kemampuan kita. Amin. InsyaAllah.

Paula Verhoeven

Instagram

Postingan Paula tersebut langsung banjir komentar dari warganet. Mereka ramai menuliskan kalimat dukungan dan semangat untuk Paula serta Baim yang kini bermasalah dengan Nikita Mirzani.

"Awas aja kalo si onoh berani nyenggol Paula," tulis akun @zizy***."Semangat kak Paula kalian terbaik semoga Allah senantiasa menjaga keluarga kalian," sambung akun @93***. "Keep strong kak paula dan kak baim.. Alloh sayang Kalian," tambah akun @rovely***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts