Muncul Lagi, Siwi Widi Kepergok Halu ke Suami Orang Hingga Bikin Wanita Ini Depresi
Instagram/w_hadinata
Selebriti

Lama tak terdengar kabarnya, Siwi Widi kembali disorot saat postingannya diprotes oleh wanita yang foto suaminya dicatut oleh mantan pramugari Garuda Indonesia tersebut.

WowKeren - Nama Siwi Widi memang sudah lama tak terdengar gaungnya lagi sejak isu "gundik" Garuda Indonesia mereda. Akan tetapi, Siwi selalu membantah bahwa ia menjadi wanita simpanan petinggi Garuda Indonesia.

Usai cukup lama tak muncul di pemberitaan, Siwi baru-baru ini kembali menjadi sorotan publik saat postingannya diprotes oleh wanita bernama Heyna Jimenez. Pasalnya Heyna tak terima saat foto suaminya yang bernama Shawn, dicatut sembarangan oleh Siwi.

Siwi memang memposting foto saat Shawn sedang makan di sebuah restoran Jepang dan mengisyaratkan ia adalah kekasihnya. "Hmmmmm gemes ga? Makanan apa orgny? Memories 29 SEP 2018. Gw kok iseng ya bkin story gini," tulis Siwi di Instagram Story belum lama ini.

Photo-INFO

Instagram

Heyna pun "melabrak" Siwi dan menegurnya karena telah mengunggah foto sang suami tanpa izin. Meski begitu, Heyna mengatakan bahwa ia hanya sedikit kesal dengan Siwi, dan meminta publik tak menghujatnya. Pasalnya Heyna mengaku bahwa identitasnya pernah dicuri orang tak dikenal beberapa tahun silam.


"Permisi?! Itu adalah suamiku @w_hadinata dan itu adalah story-ku, bagaimana kamu bisa membagikannya tanpa izin dariku?Kalian tak perlu menyerang wanita yang mencuri video/foto suamiku. Aku tak kenal dia di dunia nyata. Apakah aku kesal? Sedikit. Apakah dia yang membuatku kesal? Sebagian," tutur Heyna sambil mengunggah kembali postingan Siwi di Instagram Story. "Satu-satunya alasanku kesal adalah karena ini terjadi padaku sebelumnya di mana seseorang mencuri seluruh identitasku, membuat sebuah blog tentang "hidupnya" memakai semua foto, videoku, dia membuat akun palsu dengan foto-fotoku di setiap platform dan mendapatkan uang dari orang-orang, menggunakan akun Twitter."

Lebih lanjut, Heyna menceritakan bahwa identitasnya pernah digunakan oknum untuk menarik "sugar daddy" di situs porno. Bahkan Heyna harus bolak-balik dari Swiss ke Indonesia untuk mengurus masalah hukum, lantaran ia ditagih mengembalikan uang oleh para korban akibat hal tersebut.

Heyna pun mengaku kembali depresi karena teringat masa lalu akibat ulah Siwi, serta memintanya untuk berhenti mencuri kehidupan orang lain. Postingan Heyna tersebut membuat netizen semakin ramai berkomentar sinis terhadap Siwi dan menyindirnya halu.

"Ya allah haluuuuuuu ke ubun2 , eh halunya ke gep," komentar akun @ind*****nii. "Nah lo kan,makax jangan asal nyomot foto orang mbiaaakkkkk," imbuh akun @yus***uln. "Lah, halu si siwi mending ngehaluin idol korea mbyaaaak. banyak barengannya," sahut akun @sto***dnd.

"Hahahahahahaha sumpah itu malu nya ,,gila halu banget," ujar akun @it****ws. "Iih halu gila tuh orang hahaha," tambah akun @anan****runia. "Njaay halunya kebangetan, kasihan mbaknya udah depresi karna dicuri identitasnya, pasti dia parno an," seru akun @cin*****vet.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts