Lahirkan Anak Kelima, Zaskia Adya Mecca Tulis Pesan Menyentuh Ini Untuk Hanung Bramantyo
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Setelah melahirkan anak kelimanya dengan Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca menulis pesan yang cukup menyentuh untuk suaminya. Penasaran bunyi pesan tersebut?

WowKeren - Aktris cantik Zaskia Adya Mecca telah melahirkan anak kelimanya pada Jumat (3/7) pukul 6.11 pagi. Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Bhaj Kama Bramantyo.

Setelah melahirkan, Zaskia sempat mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadinya. Seperti yang dilakukannya pada Sabtu (4/7) malam kemarin.


Dalam postingannya kali ini Zaskia mengunggah fotonya dengan Hanung Bramantyo saat menghabiskan waktu bersama di sebuah hutan. Pasangan ini tampak berpegangan tangan dan berjalan bersama dengan cukup romantis.

Sedangkan di bagian keterangan fotonya, Zaskia menuliskan pesan yang cukup menyentuh untuk suaminya tersebut. Wanita 32 tahun ini berharap agar Hanung terus menjadi imam yang baik untuk dirinya dan anak-anak mereka.

"Teruslah jadi imam yang baik untuk ia dan anak2... insyaa Allah kita semua pun akan berjalan sesuai dengan syariat supaya tidak memberatkan mu sebagai imam kami di akhirat kelak. Aamiiin!" tulis Zaskia di bagian caption.

Postingan Zaskia ini langsung diserbu warganet. Banyak dari mereka yang mendoakan agar Zaskia dan Hanung selalu langgeng dan bahagia selalu. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Captionnya tidak ramah buat jomblo wkwk. Tapi semoga langgeng until Jannah aamiin," tulis seorang netter. "Sehat2 terus bramantyo’s family," imbuh netter yang lain. "Keluarga idaman, semoga kelak bisa seperti ini," kata netter yang lain.

"Aamiin ya Allah.. sehat selalu Bia dan se keluarga," ujar netter yang lain. "Semoga bahagia dan barokah trus biaa sekeluarga," sahut netter yang lain. "Selamat ya bia buat kelahirannya, sehat selalu bia n keluarga," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Zaskia sempat mengalami pengalaman yang berbeda pada persalinannya kali ini. Salah satu hal aneh yang dialaminya adalah ia sempat berhalusinasi sampai tak mengenali sang suami, serta ibu mertuanya. Syukurnya, kondisi pemain film "Ayat-Ayat Cinta" ini berangsur membaik.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts