Begini Kondisi Terkini Sammy Simorangkir Pasca Operasi Karena Alami Kecelakaan Motor
Instagram/sammysimorangkir
Selebriti

Sammy Simorangkir mengungkapkan bagaimana kondisinya saat ini pasca menjalani operasi kaki kiri karena mengalami kecelakaan motor. Sammy mengaku bahwa ia sudah jauh lebih baik.

WowKeren - Belum lama ini Sammy Simorangkir sempat mengejutkan publik dengan kabar menjalani operasi kaki kiri pada hari ini, Sabtu (4/7). Sementara itu manajer Sammy, Widi pun telah membenarkan hal tersebut.

Widi bercerita mantan vokalis Kerispatih itu harus dioperasi karena kaki kirinya patah setelah jatuh dari motor. Ia mengungkap Sammy mengalami kecelakaan saat touring bersama teman-temannya.

Lebih lanjut, kini Sammy mengabarkan bahwa kondisinya telah membaik pasca menjalani operasi. Bahkan Sammy sudah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit. “Sudah boleh pulang hari ini. Jam 11 (pulang),” kata Sammy Simorangkir mengutip dari Kumparan.com, Minggu (5/7).

Begini Kondisi Terkini Sammy Simorangkir Pasca Operasi Karena Alami Kecelakaan Motor

Instagram Story


Sementara itu, dalam unggahannya di Instagram Story Sammy menunjukan kondisi kaki kirinya pasca operasi. Sammy melontarkan candaan terkait kondisi kakinya usai operasi dengan berkelakar bahwa kakinya kini menjadi setengah cyborg.

Akhirnya, gue jadi setengah cyborg. Gue cuma takut kalau sampai Iron Man sama Robocop minder kalau ketemu gue,” tulis Sammy. Namun dalam unggahannya di Instagram Story, Sammy menjelasakn bahwa seharusnya ia masih menjalani perawatan.

Begini Kondisi Terkini Sammy Simorangkir Pasca Operasi Karena Alami Kecelakaan Motor

Instagram Story

Namun dirinya malah memaksakan untuk pulang. Meski begitu, wajah Sammy kini terlihat lebih semringah saat menyampaikan kabar tersebut. “Sebenarnya masih harus di rumah sakit, cuma saya paksa pulang,” terang Sammy.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts