Son Ye Jin Ditawari Bintangi Fillm Hollywood, Kemampuan Bahasa Inggris Dipertanyakan
Film

'Cross' direncanakan memulai syuting di Korea pada bulan Maret 2021 mendatang. Yang menarik, Lee Sun Gyun aktor 'Parasite' juga dikabarkan ikut membintangi film Hollywood ini.

WowKeren - Son Ye Jin kemungkinan besar bakal segera debut Hollywood. Pada Senin (6/7), media setempat melaporkan jika sang aktris cantik ditawari untuk membintangi film bertajuk "Cross" bersama aktor Sam Worthington.

Film "Cross" akan mengusung tema masa depan, di negara multiras yang dibagi menjadi dua negara oleh perbatasan. Film ini menceritakan kisah orang-orang yang terperangkap di antara kedua negara ini, yang salah satunya kaya dan yang miskin.

Jika setuju, Son Ye Jin akan memainkan peran Vera, seorang wanita tangguh yang tinggal di dekat perbatasan di negara miskin. Setelah suaminya meninggal selama upaya untuk melarikan diri melintasi perbatasan, Vera sendirian membesarkan putranya sebagai ibu tunggal.

Kabar casting Son Ye Ji membintangi film "Cross" langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan dukungan namun tidak sedikit netizen yang mempertanyakan kemampuan bahasa Inggris bintang drama "Crash Landing On You" tersebut.

"Sam Worthington adalah bintang di 'Avatar', ini daebak tapi aku ingin tahu bagaimana bahasa Inggris Son Ye Jin."


"Tapi bisakah dia (Son Ye Jin) berbicara bahasa Inggris."

"Dia terlalu cantik untuk berperan sebagai karakter yang dikasihani. Tapi maju ke Hollywood adalah salah satu penghargaan terbesar sebagai aktris, jadi selamat!"

"Kedengarannya seperti plot lain dengan orang kulit putih sebagai negara kaya dan orang Asia sebagai ..."

"Wow, aku bangga padanya. Dia hebat dalam berakting jadi aku tahu dia akan melakukan ini."

"Kami bisa memakai jelaga di seluruh wajahnya dan dia masih tidak akan terlihat miskin. Aku yakin dia bahkan bisa terlihat cantik dalam make up zombie."

"Kuperhatikan Hollywood selalu menampilkan aktor Asia yang jelek. Son Ye Jin akan seperti ledakan cahaya di Hollywood."

Sementara itu, "Cross" direncanakan memulai syuting di Korea pada bulan Maret 2021 mendatang. Yang menarik, Lee Sun Gyun aktor "Parasite" juga dikabarkan ikut membintangi "Cross". Bagi yang penasaran dengan film ini, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts