Sikap Posesif Putri Bungsu Ruben Onsu Saat Digendong Betrand Peto Jadi Sorotan Netizen
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu membagikan video singkat ketiga anaknya, Betrand Peto, Thalia serta si kecil Thania dalam postingan Instagram. Unggahan video Ruben ini langsung menyita perhatian netizen.

WowKeren - Ruben Onsu sering memperlihatkan kebersamaan dan keharmonisan keluarganya dalam postingan Instagram. Kebahagiaan Ruben dan sang istri tercinta, Sarwendah makin lengkap dengan kehadiran tiga anak-anak mereka, Betrand Peto, Thalia dan si kecil Thania.

Namun kali ini yang menjadi sorotan adalah sikap posesif si kecil Thania pada sang kakak, Betrand. Dalam sebuah video singkat yang dibagikan Ruben pada Senin (6/7), terlihat sekali Thania enggan diganggu Ruben saat digendong oleh Betrand yang akrab disapa Onyo itu.

Dalam video, Ruben nampak menggoda Thania dengan meletakkan tangannya di pundak Betrand. Thania pun langsung menangkis tangan Ruben agar menyingkir. Bahkan bayi yang baru genap setahun pada 5 Juni itu nampak makin erat memeluk Betrand.

Tak mau kalah dengan Thania, Thalia pun ikut memeluk Betrand. Namun saat Ruben berusaha untuk memeluk Betrand, justru disanggah oleh Thania. "Oh nggak boleh Onyo, lucu banget, nggak boleh pegang Onyo," kata Ruben.


Bukan risi mendapati Thania yang posesif, Betrand malah langsung memeluk sang adik. "Gak boleh ada yg pegang onyo. Ahhh kalian sweet banget," tulis Ruben di keterangan unggahannya.

Postingan video Ruben tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Mereka turut gemas dengan tingkah protektif Thania pada Betrand.

"Onyo emg juarahhhhh anak kecil gabisa boong loh kalo u itu tulus nya," tulis akun @nuro***. "Auto mundur cewe2 yg mau deketin onyo dia punya 2 bodyguard cantik yg siap jagain kmn pun onyo pergi," tambah akun @almee***. "Ahhhh sweet banget sihhh,,kangen sama onyo ya bontot karna di tinggal ke bandung," tambah akun @ralin***.

"Adik nya super protektif," komentar akun @febbi***. "Hahahaha so sweet bgt siiih bontot, pasti kangen yaa sm onyo," seru akun @vera***. "Sweet banget sih Thania sama onyo aku malah pingin jadi Thania nya deh," kata akun @najma***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru